Header Ads

Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing yang Mengeong Terus

Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing yang Mengeong Terus, Kucing Mengeong Terus Menerus? Ini Penyebabnya!, 6 Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing yang Mengeong

Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing yang Mengeong Terus - Kucing mengeong adalah salah satu cara kucing untuk berkomunikasi, tetapi jika mengeong terus-menerus maka kucing mempunyai arti yang berbeda. Bagi para pecinta kucing harus mengetahui apa penyebab kucing mengeong terus supaya anda mengetahui apa keinginan dan perasaan yang dialami si kucing.

Apabila anda tidak mengetahui kenapa kucing mengeong terus secara berlebihan, maka ahliperawatan.blogspot.com akan menjelaskan beberapa faktor-faktor penyebab dan cara atasi kucing yang mengeong. Simak informasi selengkapnya dibawah ini:

Faktor Penyebab Kucing Mengeong Terus-Menerus

Seperti yang telah dibicarakan oleh sukakucing.com bahwa salah satu cara kucing berkomunikasi adalah dengan mengeong. Kenapa kucing mengeong terus-terusan? Biasanya si kucing sedang beradaptasi dengan tempat lingkungan baru yang ia tinggali. Biasanya hal tersebut terjadi ketika anda baru saja mengadopsi kucing dan si kucing masih belum terbiasa pada lingkungan barunya.

Ingin keluar Kandang
Ketika kucing sedang mengeong terus, biasanya si kucing sedang dalam kandang sehingga ia akan mengeluarkan suara mengeongnya secara terus-menerus. Kucing melakukan hal itu untuk cara ia memberitahukan pada sang pemilik aau manusia supaya dikeluarkan dari tempat kandangnya karena kucing merasa bosan dan juga tidak bisa bebas bergerak.

Mengekspresikan kesedihannya
Kucing mengeluarkan suaranya atau mengeong itu menandakan tentang perasaan atau suasan hati yang sedang sedih. Kenapa mengeong terus, kemungkinan si kucing sedih karena ingin bermain dengan majikannya atau atau sedih karena berada didalam kandang terus-menerus sehingga membuat si kucing bosan.

Mencari majikan atau pemiliknya
Kucing mengeluarkan suara meong-nya secara terus-terusan mempunyai sebab. Salah satunya ialah ingin mencari pemilik atau majikannya. Hal tersebut dilakukan oleh si kucing supaya dimanja atau lebih ingin diperhatikan sehingga si kucing mengeong terus-menerus. Anda bisa mengatasinya dengan cara memberikannya sedikit belaian pada tubuh kucing.

Mencari anaknya
Jika kucing sudah mempunyai anak, maka biasanya indukan kucing mengeong saat ia mencari atau memanggil anak-anaknya. Jika induk kucing tidak menemukan anak-anaknya maka induk kucing akan terus-terusan mengeong. Induk kucing sering sekali mengeong karena ingin anak-anaknya berada dalam dekatannya.

Ingin kawin
Penyebab atau alasan yang lain dari kucing mengeong ialah pada musim kawin atau musim birahi. Intensitas kucing mengeong akan lebih sering dari biasanya serta akan membuat anda merasa terganggu. Hal tersebut menunjukkan bahwa si kucing kesayangan anda memanggil-manggil pasangan atau juga kucing lainnya untuk mau diajak kawin.

Setelah anda mengetahui beberapa faktor-faktor penyebab dan cara mengatasi kucing mengeong terus-terusan tersebut bisa dikesimpulkan bahwa si kucing mengeong itu mempunyai sebabnya.

Untuk itu, bagi anda yang ingin memahami suara kucing mengeong terus-terusan bisa menyimak ulasan pada Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing yang Mengeong Terus ini. Mudah-mudahan dengan anda membaca bisa lebih mengetahui apa saja faktor penyebabnya dan cara mengatasinya. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.