Header Ads

Cara Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh

3 Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh, Cara Memilih Ayam Bangkok Calon Ayam Aduan, Ciri Ayam Bangkok Aduan yang Bagus dalam Tabel dan Gambar

Cara Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh - Mungkin banyak orang-orang yang mengira jika tarung ayam tersebut bisa dikatakan sudah tidak ada di jaman yang makin modern ini. Bukankah banyak orang-orang yang beralih minat kepada permainan judi yang menggunakan internet untuk sebagai sarananya. Akan tetapi, dugaan anda ternyata salah besar, sebab di desa-desa masih banyak orang-orang yang hobi tarung ayam. Apabila anda ingin mengikuti ajang perlombaan tarung ayam, tentunya anda membutuhkan seekor ayam bangkon aduan yang tangguh.

Namun, bagaimana cara memilih ayam bangkok petarung yang berkualitas tinggi? Simak saja selengkapnya dari ahliperawatan.blogspot.com tersebut dibawah ini:

Kiat Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Tinggi

Menurut sumber informasi yang telah dibicarakan oleh blogayambangkok.blogspot.co.id bahwa untuk memilih ayam bangkok aduan yang super kualitas tinggi ialah ada tiga cara, dimana ketiga cara-cara tersebut bisa anda lakukan sebelum mengikuti perlombaan tarung ayam bangkok.

Cara Pertama
Pilihlah ayam bangkok yang mempunyai kepala seperti buah pinang dan juga mulutnya seperti elang. Mengapa harus memilih jenis ayam bangkok yang mempunyai bentuk fisik kepala seperti itu? Sebab dengan bentuk kepala ayam bangkok seperti itu akan membuat ayam bangkok tersebut terus ttegak untuk mematuk-matuk lawannya.

Ayamn bangkok tersebut akan lebih mudah ketika mematuk lawan-lawannya sehingga kepala lawannya pasti tidak akan luput dari patokan-patokannya. Jika ayam bangkok petarung terus tegak, maka lawannya pun juga akan kesulitan ketika gantian mau mematuknya.

Cara kedua
Memilih ayam bangkok dengan bulu sayap serta ekornya yang masih komplit. Tidak hanya itu saja, pastikan kepakan sayap ayam bangkok juga rapat karena bulunya, dan kepakan sayap ayam bangkok yang rapat bisa dijadikan sebagai benteng pertahanan ketika ayam bertarung dalam laga. Sayap ayam bangkok yang rapat bisa membuat lawan-lawannya susah untuk mengalahkannya sebab lawannya tidak bisa masuk ke sela-sela sayap dan melumpuhkan ayam bangkok anda. Dengan demikian ayam bangkok aduan anda pasti tidak mudah untuk dikalahkan dan bahkan bisa menjadi juara.

Cara ketiga
Pilihlah ayam bangkok aduan yang mempunyai kaki serta sisiknya keras. Dengan sisik keras itu, ketika lawan-lawannya berusaha melayangkan pukulan pada ke kaki ayam bangkok aduan anda, maka si ayam bangkok aduan anda tidak merasakan sakit. Pilihlah ayam bangkok petarung yang mempunyai jari-jari panjang. jari-jari yang panjang pada ayam bangkok pasti akan menguntungkan bagi ayam petarung karena bisa untuk digunakan mencederai lawan-lawannya di arena. Bukankah dengan begitu si ayam bangkok aduan anda bisa dinobatkan sebagai sang juara dan menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk anda.

Demikian informasi bocoran mengenai Cara Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh tersebut. Apabila anda pecinta ayam bangkok, sebaiknya sebelum anda mengikuti perlombaan tarung ayam, alangkah baiknya ketahui dahulu ketiga cara di atas tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.