Header Ads

Kenali Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli Untuk Hindari Penipuan

Kenali Ciri Ayam Bangkok Asli Untuk Hindari Penipuan, Kenali Ciri Ayam Bangkok Asli Untuk Hindari Penipuan, 10 Ciri Ayam Bangkok Asli Dan Selalu Menang Bertarung

Kenali Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli Untuk Hindari Penipuan - Ciri-ciri ayam bangkok asli itu ada beberapa poin lho. Ayam bangkok tersebut memang saat ini sudah banyak dikembang biakkan, sehingga banyak sekali bermunculan jenis ayam bangkok hasil dari persilangan antara ayam lokal Indonesia dengan ayam bangkok asli Thailand. Ayam-ayam tersebut itu memang seolah-olah sama, tetapi sebenarnya ada beberapa ciri-ciri yang membuat kedua-duanya menjadi dua jenis ayam yang berbeda.

Nah, untuk anda yang saat ini sedang memikirkan rencana untuk membeli ayam bangkok asli Thailand untuk berbagai macam-macam keperluan sesuai keinginan anda sendiri, maka sebaiknya anda harus tetap berhati-hati. Saran yang diberikan oleh tim ahliperawatan.blogspot.com bahwa anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara membedakan ayam bangkok asli dengan ayam bangkok yang palsu atau ayam peranakan tersebut dengan beberapa ciri-ciri dibawah ini:

Ciri-ciri Asli Ayam Bangkok

Seperti yang dilansir oleh blogayambangkok.blogspot.co.id yang menjelaskan bahwa jika dilihat dari segi fisiknya, sebenarnya ayam bangkok yang asli mempunyai bentuk tubuh yang jauh lebih kokoh ketimbang dengan jenis ayam-ayam lainnya. Ayam bangkok asli juga mempunyai suara yang begitu luar biasa, hal ini bisa menjadi pembeda antara asli ayam bangkok dengan ayam bangkok peranakan.

Ayam bangkok yang asli harga jualnya sangat mahal. Hal seperti inilah yang perlu benar-benar anda perhatikan, jangan sampai anda mengeluarkan budget dalam jumlah yang besar namun ternyata anda hanya sekedar mendapatkan ayam bangkok yang palsu alias ayam bangkok peranakan saja. Hal ini sudah menjadi sebuah modus penipuan bagi para penjual ayam tersebut.

Maka dari itulah anda harus lebih berhati-hati lagi pada modus penipuan yang telah mengatas namakan penjual ayam bangkok asli Thailand, jangan asal percaya begitu saja ya. Anda harus bisa melakukan penyelidikan terlebih dulu sebelum anda membeli ayam bangkok tersebut. Carilah ayam yang bisa menunjukkan ciri-ciri ayam bangkok asli dari Thailand. Bukannya ayam bangkok peranakan.

Sebab jika sampai anda tertipu, maka akan mengallami kerugian yang cukup besar. Sebab harga jual ayam bangkok asli memang tidaklah main-main lho. Bahkan harga ayam bangkok asli bisa mencapai jutaan rupiah untuk satu ekornya. Sehingga perhatikanlah dengan benar-benar dari ciri-ciri ayam bangkok yang asli untuk terhindar dari adanya aksi penipuan ayam bangkok.

Kira-kira itu saja yang dapat kami sampaikan dalam artikel Kenali Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli Untuk Hindari Penipuan tersebut. Mudah-mudahan saja bermanfaat dan anda bisa terhindar dari adanya aksi penipuan para penjual ayam bangkok palsu atau ayam peranakan tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.