Header Ads

Inilah Keunikan dan Kelebihan Ayam Bangkok Wiring Kuning

Kelebihan Dan Keunikan Ayam Bangkok Wiring Kuning, Sisi mistis ayam bangkok wiring kuning yang belum anda ketahui, Kelebihan ayam bangkok wangkas emas yang keren

Inilah Keunikan dan Kelebihan Ayam Bangkok Wiring Kuning - Sebenarnya sih sama saja dengan jenis ayam bangkok lainnya. Kemampuannya sebagai ayam petarung tidak mempunyai hal yang spesial. Sebab ayam tersebut ini hanya akan menjadi ayam petarung hebat jika ayam dilatih dengan latihan khusus dan cukup sering. Sama halnya dengan ayam-ayam petarung lainnya. Akan tetapi, secara fisik ayam bangkok yang biasanya disebut-sebut sebagai ayam bangkok wiring kuning mempunyai ciri-ciri yang berbeda dengan ayam bangkok lainnya.

Seperti yang sudah diperjelaskan dari blogayambangkok.blogspot.co.id yang menjelaskan bahwa secara umum, jenis ayam ini mempunyai warna bulu hitam. Tetapi pada beberapa bagiannya ayam tersebut mempunyai warna kuning. Misalnya pada bagian paruhnya, kaki, bulu hiasan atau juga rawisnya. Meskipun ayam ini sama dengan ayam-ayam bangkok jenis lainnya, ternyata ayam tersebut dinilaii oleh sebagian banyak orang sebagai ayam bangkok yang cukup disegani lho.

Buat para pecinta ayam yang mempunyai ketertarikan dengan hewan ayam bangkok ini, memelihara jenis ayam seperti ini memang merupakan salah satu rekomendasi yang sudah banyak disarankan. Hal ini mengingat ayam tersebut mampu menjadi ayam petarung yang tangguh jika memang benar-benar anda melatihnya dengan tepat. Selain itu juga, ayam tersebut mempunyai keunggulan bahwa ayam wiring kuning ini sangat disegani.

Begitu juga menurut ahliperawatan.blogspot.com bahwa ayam bangkok wiring kuning yang dipelihara serta dilatih dengan cara yang benar dan tepat bisa menjadi raja didalam arena pertarungan. Ayam tersebut adalah salah satu jenis ayam yang cukup populer. Dan bahkan di negara Thailand sendiri ayam tersebut dipercaya sebagai jenis ayam yang mempunyai mitos yang menjadi patokan penghobi ayam petarung sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang.

Warna bulu ayam bangkok wiring yang berwarna kuning tersebut sangat berbeda sekali dengan warna jenis ayam-ayam lainnya. Warnanya membuat ayam ini kian berkelas, sehingga jika ayam tersebut tidak mempunyai kemampuan adu yang baik karena memang tidak dilatih secara tepat, maka ayam wiring tersebut masih bisa diikutkan dalam kontes kecantikan ayam, yang mana tentunya akan memberikan keuntungan yang lumayan bagi pemiliknya.

Demikianlah informasi ulasan singkat tentang Inilah Keunikan dan Kelebihan Ayam Bangkok Wiring Kuning tersebut. Mulai dari ciri-ciri ayam, kekurangannya, kelebihannya dan juga hal-hal lainnya yang masih terkait dengan ayam tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.