Header Ads

Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar

Tips Cara MEmakai Lipstik yang Tepat, tips cara memakai lipstik yang baik dan benar agar awet, Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lama Yang Baik dan Benar
Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar

Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar - Seperti apa dan bagaiaman caranya untuk memakaikan lipstik yang baik dan benar kepada bibir kita?? Untuk itu marilah simak informasinya bersama kami disini. Lipstik merupakan bagian terpenting untuk wanita yang ingin berpenapilan cantik dan sexy, namun banyak pula wanita yang memakai lipstik dengan asal-asalan saja sehingga mereka terlihat nampak norak dihadapan kaum adam.

Dan berikut adalah langkah-langkah yang wajib anda pelajari tentang cara menggunakan lipstik yang baik dan benar pada bibir anda khususnya para kaum hawa yang gemar tampil beda.

Tahap Pertama
Saat anda memakai foundation, teruskanlah ke bagian area atas bibir anda. Hal ini berfungsi buat menjadi sebuah dasar bagi lips liner dan juga lipstik ketika anda mau memakainya atau saat memakainya.

Tahap Kedua
Pastikanlah bibir anda dalam keadaan yang kering, lalu pakailah lips balm kemudian biarkanlah selama kurang lebih 2 hingga 3 menitan saja, hal ini berfungsi supaya lipstik mampu bertahan lebih lama pada bibir.

Tahap Ketiga
Gabar garis bibir anda dengan memakai lips liner. Mulailah dari menggambar dibagian tengah bibir atas anda dan mengarah ke bagian ujung bibir anda. Kemudian ulangi cara yang seperti itu dibagian bawah bibir dan ikutilah garis bibir anda.

Tahap Keempat
Untuk cara membuat bibir agar terlihat lebih tebal, maka ikutilah batas luar pada garis bibir anda. Dan sementara untuk membuat bentuk bibir yang tipis yaitu ikutilah bagian dari dalam garis bibir anda.

Tahap Kelima
Oleskan saja lipstik yang berjenis lips brush atau sikat khusus lipstik ke bibir anda agar terlihat tampil lebih mengkilapkan bibir anda.

Tahap Keenam
Setelah anda selesai mengoleskan lipstik tersebut ke bibir anda, kemudian letakkan sehelai tissue diantara kedua bibir anda untuk menghilangkan kelebihan dari lipstik yang sudah anda pakai tadi.

Namun harus diingat, supaya bibir anda tetap sehat, maka bersihkanlah bibir anda dari lipstik yang telah anda pakai setelah selama 6 jam pemakaiannya. Agar bibir anda tak mengalami kekeringan dan juga pecah-pecah.

Demikianlah informasi ulasan Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar pada bibir anda khususnya kaum hawa. Setelah anda selesai menyimak ulasan ini dengan tuntas, maka silahkan anda mencobanya dirumah dengan baik dan benar. Terima kasih banyak...

Baca Artikel Lainnya :
Tips Mengenal 7 Jenis Lipstik Dan Fungsinya
Cara Memilih Warna Lipstik Yang Bagus Untuk Kulit
7 Cara Merias Wajah Agar Tampak Terlihat Cantik
Diberdayakan oleh Blogger.