Header Ads

Cara Memilih Warna Lipstik Yang Bagus Untuk Kulit

Cara Memilih Lipstik Berdasarkan Warna Kulit Terbaru 2015, CARA MEMILIH LIPSTIK Sesuai Warna Kulit - AylaCream.com, MEMILIH WARNA LIPSTICK Sesuai Warna Kulit | Tips-Cara
Cara Memilih Warna Lipstik Yang Bagus Untuk Kulit
Cara Memilih Warna Lipstik Yang Bagus Untuk Kulit - Banyak sekali wanita-wanita yang gemar make-up atau merias wajahnya dengan memakai berbagai macam produk murahan guna mempercantik dan memperindah wajah serta bentuk tubuhnya. Namun sayangnya banyak pula wanita-wanita yang salah mengambil langkah dalam hal merias wajah khususnya pada produk kosmetik atau produk kecantikan. Karena harganya lebih murah, para kaum hawa tergiur dengan kosmetik yang hargany miring. Padahal jika dibandingkan mengenai resikonya terhadap kesehatan dirinya sangat begitu beresiko besar baginya.

Agar anda tidak salah pilih dalam membeli dan memakai produk kosmetik yang aman buat kulit anda, sebaiknya pakailah kosmetik dari produk Wardah, Oriflame dan juga Revlon. Produk-produk kosmetik tersebut merupakan sebuah contoh kosmetik yang dapat anda pilih untuk dipakai dan juga dibeli. Tak semuanya lipstik itu berwarna cantik sesuai atau cocok buat di poles di bibir anda. Tentunya anda pun tak ingin merasa terlihat norak alias kampungan hanya karena warna lipstik anda yang dipakai bertabrakan dengan warna di kulit anda? Berikut cara-caranya:

Tips Warna Lipstik Untuk Kulit Putih
- Untuk wanita yang memiliki kulit berjenis putih bisa memakai warna lipstik plum reds, berry, brown, wine reds, beige atau juga light brown. Bisa juga memakai warna pink, sebab warna pink itu termasuk warna yang perpanjangan dari gradasi warna kulit anda. Namun anda pun harus tetap waspada dalam memilih produk lipstik yang berwarna pink. Bagi wanita yang menyukai lipstik warna pink, bisa mencoba lipstik produk Duo Lip Function Koleksi Bena. Warnanya lembutnya akan memberikan kesan soft di bibir anda.

Tips Warna Lipstik Untuk Kulit Kuning Langsat
- Bagi wanita pemilik kulit warna kuning langsat sangat beruntung, karena bisa memilih berbagai warna lipstik apa saja sangat cocok dengan kulitnya. Supaya bibir terlihat cantik dan juga mempesona, anda bisa memakai warna deep brown, berry shades atau juga deep red. Sesuaikan dengan warna baju pun sangat perlu anda coba. Tapi hindarilah warna orange dan juga pink cerah, sebab warna tersebut akan memberikan sebuah efek gelap terhadap kulit. Untuk jenis kulit seperti ini sebaiknya memakai produk lipstik Bena yang dimiliki Sariayu Trend Warna tahun 2012 sebab warna soft-nya akan membuat wajah anda terlihat lebih lembut.

Tips Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang
- Bagi wanita yang mempunyai kulit sawo matang bisa memakai warna lipstik deep pink, caramel, deep red, creamy coffe, medium brown serta segala macam jenis warna lipstik brown pallets buat dipoles pada bibir. Warna-warna tersebut bisa menegaskan terhadap warna kulit asli milik anda dan juga membuat kulit anda nampak lebih bersinar. Sebaiknya hindarilah memakai shimmering yang nantinya justru bisa memberikan sebuah efek terlalu tebal serta terlalu tegas terhadap bibir anda.

Tips Warna Lipstik Untuk Kulit Gelap
- Bagi wanita pemilik kulit gelap sebaiknya bisa memakai warna mahogany, palet merah, wine red, deep plums, coffe, dark brown dan juga warna gelap yang lainnya cocok buat kulit bibir gelap. Warna-warna tersebut akan memberikan sebuah efek atau kesan yang anggun dan juga tegas terhadap kulit.

Demikianlah cabar-cibir mengenai trik Cara Memilih Warna Lipstik Yang Bagus Untuk Kulit wanita yang gemar merias wajahnya. Nah, silahkan anda-anda bisa untuk mencobanya dirumah, dan pastikan anda membacanya dengan benar supaya nanti anda tak keliru dalam memakai produk lipstik pada bibir anda. Terima kasih banyak.

Baca Artikel Lainnya :
Tips Memilih 5 Merk Foundation Terbaik Buat Kulit Berminyak
Tips Mengenal 7 Jenis Lipstik Dan Fungsinya
Cara Menguji Lipstik Sebelum Dibeli
Diberdayakan oleh Blogger.