Header Ads

Cara Menguji Lipstik Sebelum Dibeli

Cara memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit | Situs, Cara Membedakan Lipstik Berbahaya | Gadis - momymilk, 4 Tips Memilih Warna Lipstik | Planet Ajaib
Cara Menguji Lipstik Sebelum Dibeli

Cara Menguji Lipstik Sebelum Dibeli - Setiap toko penjualan kosmetik pastinya sudah menyediakan tester, hal tersebut bertujuan supaya anda tak salah dan juga tak menyesal saat setelah membeli produknya. Maka dari itu, anda tak usah malu untuk bertanya-tanya kepada penjaga toko kosmetik dan cobalah satu per satu.

Sebelum anda mencoba lipstik, hapus dahulu dan bersihkan terlebih dulu bibir anda dengan menggunakan tisu maupun kapas supaya terlihat warna dari bibir anda yang asli. Jika anda ingin sekali membuat bentuk bibir anda terkesan lebih tipis, pilihlah lipstik yang matte. Begitu juga dengan sebaliknya, jika anda ingin bibirnya terlihat penuh maka pilihlah lipstik yang berwarna glossy atau shimmery.

Setelah anda selesai menemukan warna lipstik yang pas buat bibir anda, maka cocokan juga sama isi kantong yang anda miliki dulu. Tak semuanya kosmetik lipstik mahal itu bagus serta cocok untuk dipakai oleh anda, soalnya terkadang juga lipstik yang ber-merk dari dalam negeri pun lebih bagus dari merk-merk luar negeri.

Selain itu, lipstik merk dalam negeri tentunya sudah mereka sesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia, jadi tidak bakalan begitu pusing buat memilihnya. Be A Wise Customer. Dengan sebuah warna lipstik yang sangat tepat, akan membuat bibir anda terlihat tampil menarik serta tanpa perlu repot-repot buat memutihkan kulit wajah anda maupun memerahkan bibir anda yang berwarna hitam tersebut.

Dalam urusan memilih kosmetik tentunya tak sesederhana yang kita pikirkan seperti saat memilih pakaian atau lainnya? Banyak yang harus perlu kita pertimbangkan dalam mengenai cara memilih lipstik yang paling tepat terutama buat yang mempunyai bibir berwarna hitam maupun gelap.

Riasan wajah memang sangat begitu menunjang penampilan kita atau anda dalam sehari-hari, begitu pun lipstik yang telah anda gunakan. Setiap warna yang sudah digunakan oleh anda pada wajah atau juga bibir anda telah memunculkan sebuah image yang berbeda. Jadi, ingin seperti terlihat apakah anda untuk hari ini?

Nah, itulah ulasan Cara Menguji Lipstik Sebelum Dibeli. Khusus buat kaum hawa, bacalah ulasan ini dengan teliti sebab informasi di ulasan ini sangat begitu penting untuk anda kaum hawa. Terima kasih buat kunjungannya ya.

Baca Artikel Lainnya :
Tips Menyesuaikan Warna Kulit Wajah Dan Lipstik
Tips Memilih Warna Kosmetik Lipstik Buat Bibir Hitam Dan Tebal
Tips Cara Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan
Diberdayakan oleh Blogger.