Header Ads

Tips Menyesuaikan Warna Kulit Wajah Dan Lipstik

MEMILIH WARNA LIPSTICK Sesuai Warna Kulit | Tips-Cara, Tips Memilih Lipstik sesuai Warna Kulit, Cara Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit | Trend
Sesuaikan Warna Lipstik Dan Kulit Wajah

Tips Menyesuaikan Warna Kulit Wajah Dan Lipstik - Kali ini kami bakal membeberkan sebuah cara atau tips kecantikan untuk para kaum hawa yang gemar dengan benda-benda kosmetik. Dan berikut inilah ulasannya. Walaupun saat ini anda sudah memilih sebuah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit bibir yang anda miliki, namun masih ada satu hal yang wajib anda pertimbangkannya yakni dengan melihat pada warna kulit wajah yang anda miliki. Sebab warna kulit wajah yang dimiliki anda pun sangat begitu mempengaruhi sebuah hasilnya make-up anda

Pertama sebainya anda harus mengenal terlebih dahulu mengenai warna kulit wajah yang anda miliki saat ini. Apakah berwarna kuning langsat, putih terang, sawo matang atau juga gelap. Terdapat banyak sekali keuntungan tersendiri buat anda yang mempunyai sebuah warna kulit putih yang terang, sebab anda bisa menggunakan semua macam warna lipstik.

Akan tetapi untuk kebalikannya buat yang memiliki kulit wajah yang gelap. Semakin gelap warna kulit wajah anda, pilihlah sebuah warna lipstik yang cenderung lebih gelap juga. Hal tersebut berlaku saat anda memilih sebuah warna lipstik buat yang memiliki warna kulit wajah sawo matang yang mana sebagian besar kulit tersebut dimiliki oleh warga Indonesia. Nah, inilah tips-tips yang bakal kami berikan tersebut :

Tips-Tips Cocok Untuk Menyesuiakan Warna Kulit Wajah Dan Juga Lipstik


Untuk lipstik warna merah sangat cocok buat seseorang yang gemar dengan tampil berbeda dari yang lainnya. Dan sebaiknya pilih warna merahnya yang mirip dengan buah ceri, sebab warnanya sangat begitu terang dan juga pekat. Bahkan warna lipstik ini sangat begitu dikagumi oleh para wanita-wanita yang gemar berdandan.

Untuk warna nude, warna ini memang warna yang sangat-sangat paling aman dibandingkan sama warna-warna lipstik yang lainnya dan sangat begitu cocok buat orang yang mempunyai bibir hitam dan juga bentuknya lebar. Warnanya bakal terlihat natural jika sudah dipakai, dan akan sangat cocok warna lipstik tersebut dipakai oleh anak-anak SMP, SMA dan juga kuliahan, yang mana warna tersebut jika dipakai tidak begitu menor.

Untuk warna plum, sebaiknya pilih yang agak lebih tua warnanya supaya bibir hitam anda terlihat seksi nan juga elegan. Dan pakailah dengan berulang-ulang guna mendapatkan sebuah hasil make-up yang sangat maksimal.

Demikianlah ulasan Tips Menyesuaikan Warna Kulit Wajah Dan Lipstik yang bisa anda coba langkah-langkahnya dirumah nanti, itung-itung latihan berdandan sendiri layaknya make-over profesional gitu. Terima kasih kunjungannya.

Baca Artikel Lainnya :
Tips Memilih Warna Kosmetik Lipstik Buat Bibir Hitam Dan Tebal
Tips Cara Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan
Cara Menguji Lipstik Sebelum Dibeli
Diberdayakan oleh Blogger.