Header Ads

Tips Cara Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan

Cara Menggunakan Lipstik Pada Bibir Tebal Agar Terlihat, Tips Menggunakan Lipstik Merah Agar Terlihat Elegan,Cara Memakai Lipstik Sesuai Warna Bibir Agar Terlihat

Tips Cara Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan


Tips Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan - Jika anda mempunyai bibir yang begitu tebal, sehingga membuat diri anda menjadi tak merasa PD? Tak usah khawatir, sebab saya memiliki cara-cara khusus buat menggunakan kosmetik yang bernama lipstik tersebut untuk orang-orang yang mempunyai bibir tebal supaya terlihat elegan nan cantik. Bibir tebal sebenarnya merupakan sebuah bentuk bibir yang sangat seksi loh.

Namun seringkali orang yang mempunyai bibir tebal tersebut tak merasa nyaman atau percaya diri ketika memakaikan lipstik di bibirnya. Maka dari itu, anda pilihlah model lipstik yang tepat buat meningkatkan rasa kepercayaan atau ke-PD-an anda. Dengan memilih serta menggunakan sebuah warna lipstik yang harus sesuai kulit anda, warna bibir anda bakal terlihat begitu elegan. Di sini pentingnya untuk mempelajari teknik atau cara-cara memakai benda kosmetik seperti lipstik ini terhadap bibir tebal.

Hal pertama yang mesti kita perhatikan dalam memilih lipstik yang cocok buat bibir tebal kita yakni dengan cara teknik mengoleskan pelembab ke area bibir dengan secara merata dan juga tipis. Pemakaian foundation pun juga sangat begitu penting buat bibir pecah-pecah. Untuk warna lipstiknya, kita tak perlu mengambil warna yang mencolok kayak merah menyala sebab dengan warna seperti itu akan membuat bibir kita terlihat penuh dan juga kita akan terkesan lebih tua.

Tips memilih lipstik buat bibir tebal yang ke 2 ialah dengan membentuk bibir kita memakai lips liner, dan juga jangan memakai lip liner dengan warna yang tua. Sebaiknya kita memakai warna yang natural saja, contohnya seperti merah muda. Warna lipstik yang sangat tepat membuat bibir kita terlihat lebih proposional. Kita bisa memilih warna-warna lipstik yang lebih terang atau juga gelap, namun sebaiknya kita hindari warna lipstik yang lebih cerah bukan terang supaya bibir kita tak terlihat penuh serta semakin tebal. Warna lipstik yang sangat paling aman ialah warna merah marun, coklat dan juga copper. Lipstik warna bernuansa gelap akan memberikan ilusi pada bentuk bibir yang terlihat lebih tipis. Pakailah lip liner buat memberikan kesan bibir kita kecil dan tipis.

Namun dari kesekian banyaknya warna yang tersedia, sebaiknya kita memilih polesan lipstik saja dengan memilih warna lipstik yang lembut atau juga disesuaikan dengan suasananya, contohnya warna baju yang sedang kita pakai. Dan juga buat acara di siang hari kita sebaiknya memakai warna lipstik yang netral, dan juga buat acara malam harinya pakailah warna orange maupun merah muda.

Jangan memakaikan lipstik yang mengandung bahan gliter, sebab lipstik gliter bisa menjadikan bibir kita terlihat penuh. Supaya lipstik kita tahan lama, sebaiknya sebelum memakaikan lipstik pada bibir, kita harus menaburkan dahulu bedak jenis tabur warnanya harus transparan. Selanjutnya oleskan lipstik yang kita sukai tersebut, supaya bibir terlihat lebih tipis dan janganlah memakai lipstik yang kandungannya berbahan oil maupun warnanya yang terlihat begitu mengkilap sebab dengan lipstik seperti itu bibir kita akan terlihat penuh dan juga tebal.

Untuk membuat gambar bibir kita yang indah, maka kita harus memperhatikan dari sisi bibir kita ketika mau mengoleskan lipstik. Sebaiknya pakailah lipstik brush saat kita memakai lipstik supaya hasilnya terlihat sangat lebih rapi. Perhatikan larangan-larangan buat pemilik bibir yang tebal, sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan pedas sebab itu bisa membuat bibir kita semakin tebal serta terlihat merah mengembang. Jangan pernah mengigit bibir. Kalau mau mengecilkan bibir tebal, kompreslah setiap hari bibir kita dengan memakai es batu. Jika kita rutin melakukannya, insya Allah bibir kita akan menipis, sebab otot-otot pada bibir akan mengkerut karena kompresan es batu tersebut.

Seperti itulah metode ulasan Tips Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan. Nah, jadi buat cewek-cewek muda yang masih belum tahu cara memilih dan memakai lipstik yang sesuai dengan bentuk bibir kalian yang tebal, inilah caranya dan silahkan kalian mencobanya di rumah. Terima kasih banyak.

Baca Artikel Lainnya :
Tips Memilih Bedak Yang Baik Buat Kulit Berminyak
Cara Merias Wajah Sesuai Dengan Bentuk Muka
5 Tips Memakai Bulu Mata Palsu Supaya Terlihat Natural
Diberdayakan oleh Blogger.