Header Ads

5 Tips Memakai Bulu Mata Palsu Supaya Terlihat Natural

5 Tips cara memakai bulu mata palsu agar terlihat natural, Cara Memakai Bulu Mata Palsu Yang Benar Terlihat Natural, Cara Memakai Bulu Mata Palsu Agar Terlihat Alami
5 Tips Memakai Bulu Mata

5 Tips Memakai Bulu Mata Palsu Supaya Terlihat Natural
- Cara yang akan kami bahas ini memang sedang menjadi trendsetter di Indonesia. Sayangnya jika anda ingin mencoba meniru tata cara make-up dari para aktris-aktris Korean tidaklah begitu mudah, sebab masih banyak wanita yang mengalami kesusahan atau kesulitan dalam memasang benda bulu mata palsu agar dia terlihat natural. Dan biar lebih singkat dan jelasnya, bacalah dibawah ini cara-cara memasang bulu mata palsu yang benar.

1. Siapkan Alat-Alat Perlengkapan
- Siapkanlah make-up yang bakal anda butuhkan yakni satu pasang bulu mata palsu, penjepit bulu mata, lem bulu mata, sikat bulu mata (sikat lembut) dan juga maskara.

2. Pasang Bulu Mata Sesudah Make-Up Anda Selesai
- Sebelum anda memakai bulu mata tersebut, pastikan anda sudah menyelesaikan make-up di wajah anda kecuali memulaskan maskara. Jika selama ini anda sering memasang benda bulu mata palsu tersebut sebelum di make-up wajah anda, mulai dari sekarang anda harus lakukan dengan sebaliknya.

3. Siapkan Lem Bulu Mata Dan Oleskan
- Sangat penting sekali buat memakai bulu mata buatan agar terlihat lebih natural yakni dengan cara mengoleskan lem bulu mata anda ke area pita bulu mata secara tipis saja, kemudian diamkanlah sejenak selama 1 menit saja.

4. Sematkan Bulu Mata
- Langkah yang satu ini ialah cara yang cukup sulit sekali dengan menyematkan bulu-bulu buatan tersebut kepada mata mata anda sendiri dengan sangat sempurna. Kemudian pakailah alat bantu kayak pinset agar anda lebih mudah untuk membenarkan letak dari bulu mata tersebut jika salah memasangkannya. Di mulai dari sudut area dalam mata hingga keluar area mata. Pastikan garis-garis bulu mata buatan anda sejajar dengan garis-garis bulu mata anda yang asli. Setelah bulu mata tersebut anda pasang, tunggulah beberapa menit saja guna mengeringkan dan memaksimalkan bulu mata buatan tersebut.

5. Oleskan Maskara
- Agar bulu mata buatan tersebut terlihat sangat lebih natural dan juga menyatu bersama bulu mata anda yang asli maka oleskanlah maskara ke bulu mata anda sesuai apa yang anda inginkan.

Jika anda melakukannya dengan secara rutin, maka anda akan bisa terbiasa dan juga tak kesulitan buat menerapkannya. Namun jagalah kesehatan bulu mata anda yang asli, jangan sering-sering anda memakai bulu mata buatan tersebut, soalnya lem dan juga maskara bisa membuat bulu mata asli anda akan rapuh.

Nah, demikianlah ulasan singkat mengenai 5 Tips Memakai Bulu Mata Palsu Supaya Terlihat Natural. Jika anda gemar atau suka berdandan, maka tidak ada salahnya anda coba cara-cara kami ini yang sudah menjadi trendsetter di dunia, terima kasih banyak.

Baca Artikel Lainnya :
Cara Merias Wajah Sesuai Dengan Bentuk Muka
Tips Cara Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan
Tips Memilih Bedak Yang Baik Buat Kulit Berminyak
Diberdayakan oleh Blogger.