Header Ads

Cara Merias Wajah Sesuai Dengan Bentuk Muka

CARA MERIAS WAJAH SENDIRI SESUAI BENTUK MUKA, Tips Cara Merias Wajah Sesuai Bentuk Muka | Tips Manfaat, Tips MAKE-UP Cara MERIAS Sesuai Bentuk Wajah | Tips
Cara Merias Wajah Sesuai Dengan Bentuk Muka

Tips Merias Bentuk Wajah - Pada umumnya setiap manusia mempunyai bentuk wajah atau muka yang berbeda-beda. Sehingga cara menata rias wajah seseorang terkedang berbeda-beda juga. Dalam merias wajah tak boleh terkesan asal-asalan, sebab itu bisa jadi riasan wajah anda terkesan begitu asal, bukannya membuat wajah anda terlihat cantik, namun justru sebaliknya yakni wajah anda malah akan terlihat aneh dan bahkan sangat lebih buruk dari yang sebelumnya.

Nah, bagi anda yang sangat ingin tahu bagaimana cara merias wajah yang baik dan benar. Pada ulasan berikut ini saya akan memberikan beberapa sebuah tips cara merias atau menata wajah anda dengan sesuai bentuk mukanya, dan berikut inilah tipsnya :

Cara Merias Wajah Dengan Bentuk Muka Oval
- Bagi kalian wanita yang memiliki bentuk muka yang oval, hal tersebut merupakan sebuah keuntungan serta anugerah. Sebab pada umumnya, muka berbentuk oval itu merupakan sebuah bentuk muka yang ideal, jika anda ingin melakukan make-up yang maksimal. Untuk melakukan sebuah make-up atau riasan dengan tipe muka oval supaya bisa menghasilkan wajah yang lebih tampak kecil, anda bisa memakaikan bedak yang berwarna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit anda. Sedangkan bagi yang mempunyai wajah bentuk bulat, tipsnya masih sama ya kurang lebih seperti itu namun warna lipstik yang agak lembut gunamempercantik penampilan wajah anda.

Cara Meria Wajah Dengan Bentuk Muka Kotak
- Bagi anda atau kalian khususnya wanita yang mempunyai bentuk muka yang kotak, dalam merias mukanya diperlukan sedikit sebuah trik khusus supaya rahangnya tak terlalu terlihat lebih menonjol. Hal ini bisa diakali dengan memakaikan lipstik yang warnanya cerah sesuai sama warna kulitnya. Dimana disini anda akan dituntut buat memainkan sebuah trik shading dengan memakai cara warna yang agak lebih gelap dibagian-bagian yang tertentu di muka anda, contohnya seperti di dahi dan juga tulang rahang anda buat menyembunyikan serta menyamarkan muka yang berbentuk kotak itu.

Cara Merias Wajah Bentuk Dahi Kecil
- Bagi para wanita yang mempunyai dahi kecil sangat disarankan buat memakai bedak yang warnanya dasar, yang artinya warnanya harus lebih cerah ketimbang warna kulit yang dimiliki anda. Selain itu, hindari memodel alis dengan bentuk yang melengkung guna menghindari wajah anda supaya tak semakin terlihat lonjong.

Nah, demikianlah trik dari ulasan Tips Merias Bentuk Wajah yang baik dan benar. Tentunya ulasan mengenai kecantikan ini akan sangat berguna , bermanfaat dan membantu semua wanita-wanita yang masih belum tahu cara trik merias wajah dengan sesuai bentuknya. Terima kasih sudah membaca ulasan ini.

Baca Artikel Lainnya :
Tips Memilih Bedak Yang Baik Buat Kulit Berminyak
5 Tips Memakai Bulu Mata Palsu Supaya Terlihat Natural
Tips Cara Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan
Diberdayakan oleh Blogger.