Header Ads

Tips Memilih Warna Kosmetik Lipstik Buat Bibir Hitam Dan Tebal

Tips Memilih Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal, Cara Memilih Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam/Gelap, 5 Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia
Warna Lipstik Dan Warna Kulit Wajah

Tips Memilih Warna Kosmetik Lipstik Buat Bibir Hitam Dan Tebal - Buat anda para kaum hawa yang gemar memakai kosmetik, baik itu saat pergi keluar dari rumah maupun dituntut dalam pekerjaan, pastinya anda tak mau salah dalam memilih kosmetik yang bakal menjadikan wajah anda kayak topeng bukan? Untuk itu, cermatilah dalam memilih kosmetik yang harus sesuai, termasuk saat anda memilih warna lipstik buat bibir hitam nan berbentuk tebal.

Menggunakan kosmetik bagi kaum hawa sepertinya itu sudah merupakan sebuah hal yang biasa. Namun kita jangan sampai salah dengan istilah berkosmetik. Memakai kosmetik maupun berdandan bukan sekedar hanya saat anda menggunakan eye shadow, eyeliner, alis dan lipstik dengan secara lengkap maupun secara berlebihan saja.

Namun dengan memakai pelembab dan juga bedak saja bukan berarti itu anda sudah ber-make-up. Jadi, mungkin kita bisa sepakati jika semua wanita hampir senang memakai kosmetik, dimulai dari anak pelajar, anak kuliahan, kantoran hingga ibu rumah tanggapun suka dengan kosmetik. Nah, sekarang kami mau berbagi tentang cara menggunakan sebuah make-up yang cocok dan baik dengan warna kulit yang anda miliki. Orang Indonesia umumnya kebanyakan berkulit gelap, sehingga kita harus sedikit lebih cermat saat memilih warna kosmetik.

Pasalnya, kebanyakan warna kulit yang dimiliki sebagian orang Indonesia ialah sawo matang, hal tersebut mempengaruhi pada warna bibir anda sehingga akan menjadi kehitaman. Selain diakibatkan oleh warna kulit, ada juga yang telah diakibatkan oleh rokok, sebab rokok itu bisa menyebabkan warna dari bibir anda menjadi gelap.

Pilihlah Warna Lipstik Yang Tepat Untuk Bibir Hitam

Pemilihan warna lipstik adalah langkah yang pertama agar membuat bibir anda nampak lebih indah. Sesuaikanlah warna lipstik tersebut dengan preferensi anda masing-masing, sebab setiap orang tentunya memiliki warna favorit yang berbeda-beda. Dan berikut adalah macam-macam warna yang bisa dijadikan pilihan bagi anda :

Warna Coklat
- Dengan memakai lipstik yang berwarna coklat, bisa membuat anda akan terlihat natural. Namun jangan memilih warna coklat yang muda sebab itu bisa membuat anda akan terlihat pucat layaknya orang sakit. Setelah memakai warna lipstik coklat, anda bisa mengulasnya kembali dengan lipstik warna bronzo agar terlihat lebih segar. Warna lipstik tersebut cocok buat anda pakai sehari-hari, sebab tidak terlalu begitu mencolok.

Warna Ungu Plum
- Jika anda bosan sama warna coklat, bisa diganti dengan memakai warna ungu yang kemerahan. Warna tersebut bisa membuat bibir terlihat lebih penuh, seksi dan juga elegan. Pilih warna yang sedikit lebih tua, dan pakailah berulang-ulang agar mendapatkan sebuah hasil yang maksimal.

Warna Nude
- Untuk warna lipstik yang satu ini sangat paling aman buat si bibir yang hitam, namun harus agak sedikit berhati-hati, sebab warna nude sangat cenderung tertukar sama warna coklat muda. Warna ini sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat natural khususnya buat anak-anak pelajar dan kuliahan supaya tidak terkesan menor. Agar tak terlihat pucat, bisa juga anda tambahkan dengan ulasan lipgloss supaya lebih cerah.

Warna Merah
- Bagi anda yang gemar tampil beda, sebaiknya memakai warna merah dipastikan cocok dengan anda. Pilihlah lipstik yang warnanya merah ceri, sebab warna ceri begitu terang dan pekat. Namun agar tidak terlihat belang, sebaiknya poles bibir anda dengan memakai kuas maupun secara langsung. Lipstik yang berwarna ceri saat ini sedang trend, jadi jangan ragu untuk memakainya.

Demikianlah ulasan tentang Tips Memilih Warna Kosmetik Lipstik Buat Bibir Hitam Dan Tebal anda, selamat mencobanya dirumah dan jangan lupa kasih kritikannya di blog ini, sebab kami sangat-sangat membutuhkan kritikan anda supaya blog kami lebih maju lagi kedepannya. Terima kasih banyak.

Baca Artikel Lainnya :
Tips Cara Memakai Lipstik Pada Bibir Tebal Supaya Terlihat Elegan
Tips Memilih Bedak Yang Baik Buat Kulit Berminyak
Tips Menyesuaikan Warna Kulit Wajah Dan Lipstik
Diberdayakan oleh Blogger.