Header Ads

Tips Supaya Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami

Tips Agar Bulu Mata Lentik Lebat Secara Alami | Nitips.com, Menebalkan dan Melentikan Bulu Mata - Inkesehatan, Tips Trik serta Cara Rahasia Memperpanjang Bulu Mata
Tips Supaya Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami

Tips Supaya Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami - Bulu mata yang sangat panjang dan juga lentik merupakan hal terpenting buat daya tarik kaum hawa. Dengan mempunyai bulu mata yang sangat indah, seorang wanita akan terlihat sangat lebih anggun dan juga menarik bagi kaum pria. Supaya bulu mata panjang dan lentik, sebaiknya anda perlu untuk melakukan cara atau langkah khusus buat mendapatkannya. Untuk mendapatkan sebuah bulu mata yang bentuk seperti ini, tak usah memakai obat khusus. Cukup hanya dengan resep sederhana saja anda pun akan bisa memiliki bentuk bulu mata yang indah, lentik dan juga panjang.

Bentuk bulu mata terhadap masing-masing seseorang itu berbeda-beda, ada yang pendek, panjang, lebat dan ada pula yang tipis. Bulu mata juga membutuhkan sebuah nutrisi yang banyak, sebab rambut bulu mata pun juga bisa tumbuh lebih banyak dengan sehat. Perbanyak konsumsi buah-buahan, sayur-sayuran atau juga makanan yang akan kaya asam folat, betakaroten serta vitamin B. Jenis makanannya ialah wortel, avokad dan juga kacang-kacangan. Kalau bulu mata anda tergolong jenis yang pendek dan supaya lebih panjang serta lentik, sebaiknya anda bisa untuk mengikuti tips-tips yang berikut ini.

1. Gunakan Minyak Alami
- Anda bisa melakukan sebuah perawatan terhadap bulu mata dengan memakai minyak alami dan juga krim. Pakailah minyak zaitun maupun krim yang tentunya aman buat bulu mata saat menjelang tidur. Minyak alami tersebut akan merangsang pada pertumbuhan rambut anda dan mengatasi iritasi pada bulu yang menghambat pertumbuhannya. Memakai minyak alami itu bisa membuat bulu semakin panjang serta lentik. Sebelum anda tidur, bisa memakai minyak yang bervitamin E.

2. Sikat Bulu Mata
- Sambil memberikan minyak tersebut ke bulu mata anda, anda juga masih bisa untuk menyikatnya. Sikat bulu mata anda dengan perlahan sehingga tak membuatnya rusak. Dengan anda menyikat bulu mata dengan secara teratur, maka hal itu bisa merangsang folikel rambut anda sehingga bulu mata akan tumbuh lebih baik lagi.

3. Dengan Cara Trim
- Trim adalah sebuah teknik pemotong bulu mata yang berfungsi agar bulu menjadi lentik dan juga indah. Caranya yakni dengan memotong sedikit pada ujung bulu mata tersebut buat merangsang pertumbuhannya. Namun apabila akan melakukan hal tersebut sebaiknya berhati-hatilah. Jangan sampai bulu anda terpotong terlalu panjang, sebab itu bisa membuatnya nampak jelek. Potonglah dengan memakai gunting kecil dan pencahayaan yang terang di depan cermin. Setelah selesai, anda bisa berikan minyak zaitun di bulu mata anda agar menutrisikan bulu tersebut buat tumbuh lebih lentik dan panjang.

4. Melentikan Bulu Mata Dengan Memakai Resep Alami
- Cara yang terakhir supaya bulu mata menjadi lentik dan panjang dengan alami, anda bisa memakai bahan-bahan yang alami dan mudah didapatkan. Dan caranya juga sangat mudah sekali, anda cuma perlu untuk menyiapkan bahan-bahannya saja seperti dibawah ini.

  • Langkah pertama ialah air bersih, air teh dan juga batang daun sirih. Caranya ialah cuci dahulu bulu mata dengan air yang jernih atau bersih, kemudian oleskan bahan air teh yang telah diendapkan semalam saja ditempat terbuka supaya air teh tersebut bisa terkena embun.
  • Langkah kedua lidah buaya. Caranya ialah oleskan bulu mata dengan memakai gel dari bahan lidah buaya tersebut, lakukanlah hal tersebut dengan rutin supaya bisa mendapatkan sebuah hasil yang maksimal.
  • Langkah ketiga batang daun sirih. Caranya ialah digigit saja ujung batangnya lalu getahnya dioleskan ke bulu mata. Cara alami yang diatas tersebut kalau dilakukan dengan rutin dalam setiap hari dipastikan dalam waktu 2 bulan saja bulu mata anda menjadi lentik dan panjang serta tebal alami.

Demikian tata cara tentang ulasan Tips Supaya Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami. Adapun anda ingin mencoba cara seperti diatas, anda sebaiknya lakukan dengan secara rutin setiap hari agar anda bisa lebih lihai dalam merias wajah maupun lainnya. Terima kasih banyak...

Baca Artikel Lainnya :
2 Langkah Terbaik Untuk Membuat Bulu Mata Yang Panjang Dan Tebal Menjadi Permanen
Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar
Tips And Trik Memilih Jenis Maskara Yang Cocok Dengan Kulit Anda
Diberdayakan oleh Blogger.