Header Ads

Cara Memakai Bedak Yang Baik Dan Benar Supaya Rata Dan Juga Tahan Lama

Cara Memakai Bedak yang Benar Agar Rata dan Tahan Lama, Cara Menggunakan Bedak Yang Tepat Supaya Awet, 12 Cara agar Bedak Tahan Lama pada Kulit Berminyak
Cara Memakai Bedak Yang Baik Dan Benar Supaya Rata Dan Juga Tahan Lama

Cara Memakai Bedak Yang Baik Dan Benar Supaya Rata Dan Juga Tahan Lama - Dari hari ke hari kaum hawa selalu saja memperhatikan pada penampilannya, tak terkecuali pada penampilan wajah. Banyak sekali kaum hawa yang berusaha supaya penampilan pada wajahnya menjadi lebih menarik. Nah, untuk bisa memenuhi kebutuhan para kaum hawa tersebut kini diberbagai pemasaran sedang menjamur sebuah produk-produk alat kecantikan maupun make-up. Make-up ialah merupakan seperangkat alat-alat yang dipakai buat merias wajah. Salah satunya ialah bedak.

Buat kaum hawa sendiri bedak bukanlah sebuah hal yang aneh lagi. Bedak umumnya tak bisa terlepas dari kaum hawa. Dan bahkan, kaum hawa selalu membawa alat bedak tersebut ditasnya kemanapun dia akan pergi. Penggunaan bedak sama pentingnya dengan memakai foundation, pasalnya dengan bedak itu, maka akan bisa menyempurnakan fungsi dari produk foundation tersebut yakni buat menutupi berbagai macam kekurangan pada wajah. Selain itu juga, bedak akan bisa membuat wajah mereka menjadi lebih cerah

Namun demikian, bahwa ternyata masih banyak sebagian kaum hawa yang masih belum bisa untuk menggunakan bedak dengan baik dan juga benar, sehingga bedak yang telah meriasi wajahnya tak bisa merata dan bertahan lama. Nah, untuk itu jika anda termasuk wanita seperti itu maka anda bisa menyimak cara menggunakan bedak yang baik dan benar supaya merata dan juga tahan lama kayak dibawah ini.

Membersihkan Wajah Terlebih Dulu
- Sebelum anda menggunakan bedak, maka sebaiknya langkah yang pertama ialah membersihkan wajah terlebih dahulu. Ketika anda membersihkan wajah, sebaiknya gunakanlah terlebih dulu cleansing milk, dan setelah itu langsung anda cuci wajah dengan memakai sabun yang biasanya anda pakai saat mandi. Selanjutnya, pakai toner yang sesuai sama kulit wajah buat meringkas pori-pori.

Pakai Pelembab Sesuai Jenis Kulit
- Hal ini bertujuan buat kulit anda tak menjadi kering saat dipakaikan make-up yang lain. Jika telah mengaplikasikan pelembab, terus diamkan saja kurang lebih 5 menit supaya kandungan dari pelembab itu meresap sempurna kedalam kulit anda.

Aplikasikan Sunblock
- Sunblock mempunyai fungsi buat melindungi wajah dari bahaya sinar yang dipancarkan oleh matahari. Saat memilih sunblock, sebaiknya pilihlah sunblock jenis SPF17. Sebab kandungan dari sunblock SPF 17 sangat cocok buat kulit yang tropis.

Pakaiaah Alas Bedak Maupun Foundation
- Anda bisa juga memilih foundation yang sesuai sama jenis kulit wajah anda. Saat memakai foundation, sapukanlah dengan secara merata di wajah anda hingga ke area-area yang tersembunyi kayak dahi yang ditutupi oleh rambut.

Aplikasikan Bedak
- Aplikasikan bedak anda dengan langkah seperti menepuk-nepuk perlahan. Buat hasil lebih merata maka anda bisa mengaplikasikannya dengan spons. Supaya kekurangan-kekurangan di wajah tertutup dengan sangat sempurna, maka sebaiknya gunakanlah bedak padat maupun compact powder. Saat mengaplikasikan bedak jenis padat tersebut, pakailah puff kering maupun puff basah dan kemudian tekan-tekan di area kulit wajah kemudian ke area leher.

Nah, seperti itulah Cara Memakai Bedak Yang Baik Dan Benar Supaya Rata Dan Juga Tahan Lama. Dengan begitu, maka sinar kecantikan pada wajah akan terjaga dengan awet dalam seharian. Semoga informasinya bermanfaat dan silahkan mencobanya dirumah. Terima kasih...

Baca Artikel Lainnya :
Tips Memilih Bedak Yang Baik Buat Kulit Berminyak
Tips And Trik Memilih Jenis Maskara Yang Cocok Dengan Kulit Anda
Tips Memilih 5 Merk Foundation Terbaik Buat Kulit Berminyak
Diberdayakan oleh Blogger.