Header Ads

Buah-Buahan Ini Mampu Melindungi Sperma Agar Tak Mudah Stress

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Secara Alami, 5 BUAH-BUAHAN AGAR SPERMA TIDAK ENCER, Makanan dan Buah Penyubur Sperma Laki-Laki | Cara
Buah Raspberry

Buah-Buahan Ini Mampu Melindungi Sperma Agar Tak Mudah Stress - Berhasil atau tidaknya pada seorang pria bisa diketahui dari sehat atau tidaknya pada pola makan yang sudah mereka gunakan dan juga kebugaran tubuhnya. Pasalnya kesehatan tubuh pada seseorang pria juga sangat mempengaruhi pada kesehatan spermanya. Baru-baru ini ada sebuah studi baru yang mengklaim beberapa buah yang bisa meningkatkan peluang bagi seorang pria untuk menjadi sang ayah yakni raspberi.

Buah raspberi termasuk kedalam keluarga anggur, bluebery dan juga blackberry. Buah-buahan tersebut ini telah terbukti mempunyai sebuah kandungan vitamin C yang kadarnya cukup tinggi atau juga nutrisi ini adalah kunci bagi kesuburan seorang pria dan kandungan magnesiumnya berperan sangat penting untuk memproduksi hormon seks seorang pria, testosterone.

Tidak hanya itu saja, buah raspberi ini diklaim bisa melindungi sperma dari "Stress Oksidatif" sebab kandungan antioksidannya memang sangat luar biasa. Stress oksidatif sendiri ialah merupakan suatu kondisi dimana jumlah dari radikal bebas yang ada didalam tubuh seseorang melebihi kapasitas tubuh guna untuk menetralisir radikal bebas tersebut yang masuk kedalam tubuh.

Sumber berita www.wikipedia.com menjelaskan, seluruh kesimpulannya berdasarkan dari studi yang sudah dilakukan sama Lawrence Berkeley National Laboratory (Departement of Energy, USA) yang mana telah menemukan bahwa seorang pria yang berusia 44 tahun dan dengan asupan vitamin C yang tertinggi sangat beresiko 20% lebih kecil buat mengalami kerusakan pada DNA spermanya jika dibandingkan sama pria yang tak mengkonsumsi asupan makanan bervitamin C tersebut.

"Buah raspberi ini memang menyediakan sebuah nutrisi yang esensial, yang mana bisa meningkatkan pada kesuburan seorang pria dan juga wanita. Dan bahkan juga kandungan vitamin C terhadap satu porsi buah raspberi saja itu sama banyaknya dengan mengkonsumsi sebanyak 173 butir anggur", ujar sang pakar gizi kesuburan yang terkemuka yakni Juliet Wilson.

"Disamping manfaat kesehatan yang lainnya, buah raspberi juga adalah sebuah asupan cemilan yang sempurna bagi pasangan yang menginginkan keturunan. Selain vitamin C, ada kandungan folat yang terdapat didalamnya yang mana telah terbukti esensial untuk kesuburan wanita serta perkembangan embrio dini", tambahnya beliau Juliet Wilson.

Pakar giziz yang bernama Juliet Wilson pun menyatakan kembali mengenai manfaat buah raspberi ini yaitu, "GI-nya paling rendah jika dibandingkan sama buah-buahan yang lainnya, yang mana artinya gulanya diserap sama tubuh kita secara perlahan-lahan", papar Wilson selaku pakar gizi.

Dan apabila kemampuan itu bisa dikombinasikan dengan tingginya kandungan serat yang terkandung didalam buah raspberi tersebut maka konsumsi buah seperti ini akan bisa dijadikan sebagaia salah satu langkah yang sangat efektif guna mengendalikan rasa lapar serta craving (Makan yang berlebihan). Dan bahkan kandungan antioksidan didalam buah raspberi ini diklaim mampu menurunkan resiko keguguran terhadap sang ibu.

Namun sayangnya menurut pakar gizi tersebut selama ini buah rasperi masih juga belum diakui kemampuannya yang sebagai 'Super Food', yang terutama apabila dibandingkan sama jenis buah beri lainnya. Tetapi sebenarnya apapun jenisnya itu, buah beri memiliki kandungan nutrisi yang hampir cukup sama besarnya dan ini fakta tidak bisa diabaikan dengan begitu saja.

Nah, inilah ulasan dari artikel Buah-Buahan Ini Mampu Melindungi Sperma Agar Tak Mudah Stress. Silahkan mulai dari sekarang anda mengkonsumsi buah-buahan yang sudah disebutkan diatas tersebut, dan semoga ulasannya dapat membantu anda-anda yang membutuhkannya. Terima kasih...

Baca Artikel Lainnya :
Membatasi Jam Makan Bisa Bikin Jantung Awet Muda
6 Kebiasaan Kecil Bikin Cepat Langsing
Bermain Tetris Bisa Langsingkan Tubuh
Diberdayakan oleh Blogger.