Header Ads

Vitamin Kesehatan dan Penambah Stamina Ayam Bangkok

Jenis Jamu Suplemen Menambah Stamina Ayam Bangkok, Suplemen Dan Doping Untuk Ayam Bangkok, Meracik Jamu Kuat fisik Dan Stamina Ayam Bangkok

Vitamin Penambah Stamina Ayam Bangkok - Vitamin sangat penting sekali untuk diberikan pada ayam bangkok agar ayam tersebut bisa tumbuh kembang menjadi ayam yang kuat dan sehat serta bisa digunakan untuk melakukan sesuatu yang sesuai dengan kemampuannya yang maksimal. Dalam hal ini, ayam bangkok tersebut memang kerapkali digunakan untuk melakukan aktivitas sabung ayam, sehingga dengan cara pemberian vitamin yang cukup bagi ayam, maka ayam bangkok tersebut akan menjadi jauh lebih fit dan juga prima pada saat ayam melakukan aksinya di arena pertarungan sabung ayam.

Untuk masalah pemberian vitamin pada ayam bangkok, sebaiknya anda sebagai pemilik ayam tersebut melakukan pemberian vitamin terhadap ayam anda pada saat tertentu-tertentu saja dengan secara rutin dan juga memberikan vitamin dalam jumlah yang standar, tak perlu berlebihan. Sebab jika berlebihan, maka efeknya justru malah akan membuat ayam bangkok kesayangan anda menjadi tidak sehat dikarenakan overdosis. Semua vitamin yang tidak sesuai dosis justru malah akan menjadi racun saja bagi ayam anda.

Jika anda cermati dari awal, sebenarnya pemberian vitamin tersebut pada ayam bangkok anda adalah kegiatan yang bertujuan hanya untuk membuat ayam bangkoka anda tersebut mendapatkan gizi secara penuh, sehingga ayam akan mampu melakukan aktivitas secara baik kapan pun jika dibutuhkan. Maka dari itu, tim ahliperawatan.blogspot.com menyarankan jangan hanya karena anda ingin mempunyai ayam bangkok yang tangguh, maka anda memberikan vitaminnya berlebihan dan juga mempekerjakan ayam kesayangan anda dalam arena sabung ayam secara berlebihan pula.

Karena apabila hal itu dilakukan, maka anda hanya akan menyiksa ayam bangkok kesayangan anda sendiri. Vitamin ayam seharunya anda buat sebagai penambah stamina saja atau juga sebagai perlindungan tubuh si ayam dari berbagai macam jenis ancaman penyakit.

Vitamin yang baik untuk anda berikan pada ayam kesayangan anda tidak boleh asal sembarang saja. Menurut sumber informasi yang dilansir dari blogayambangkok.blogspot.co.id menjelaskan bahwa ayam bangkok sebaiknya mendapatkan asupan vitamin-vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D dan juga vitamin K. Sebab vitamin-vitamin tersebut ini bisa membuat kekebalan ayam bangkok menjadi lebih terjaga.

Untuk bentuk vitaminnya sendiri sebenarnya sangatlah mudah untuk didapatkan di toko-toko pakan unggas terdekat anda. Biasanya bentuk vitamin tersebut sudah termasuk dalam pakan ayam bangkok, tetapi ada juga yang berupa vitamin tersendiri yang harus diolah dan diberikan pada ayam bangkok kesayangan anda. Selain itu juga, vitamin khusus untuk ayam bangkok bisa anda dapatkan dari dokter hewan, tentunya yang sudah berpengalaman lho.

Demikian saja informasi perihal Vitamin Penambah Stamina Ayam Bangkok tersebut. Semoga saja para peternak ayam bangkok bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah tertera di atas supaya ternak ayam bangkoknya lebih terjaga, berkualitas dan tangguh. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.