Header Ads

Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran

Kisaran Harga Kandang Ayam Bangkok di Pasaran Terbaru, Kisaran Harga Ayam Bangkok Asli April 2016, Harga Ayam Bangkok Terbaru 2016

Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran - Ayam bangkok ini adalah jenis ayam yang bisa dikatakan sebagai peliharaan yang mendatangkan banyak keuntungan besar bagi pemiliknya. Tentu saja, asalkan mau merawat ayam tersebut dengan baik. Bagi orang-orang yang gemar judi tarung ayam, ayam bangkok adalah salah satu aset terbesarnya. Jika ayam tersebut sudah sering memenangkan pertandingan, pastilah jika dijual harganya begitu fantastis.

Selain itu juga, harga ayam bangkok dipengaruhi oleh usia. Jika usia ayam bangkok sudah besar, pastinya harga jualnya pun semakin mahal karena biaya perawatan yang sudah dikeluarkan oleh para peternak tersebut.

Sebelumnya sudah disinggung dari tim ahliperawatan.blogspot.com mengenai harga ayam bangkok yang dipengaruhi oleh usia ayam tersebut. Saat membicarakan soal usia, tentunya usia ayam bangkok bukan seperti usia manusia yang sampai hitungan tahun. Tetapi, ayam bangkok sudah mempunyai nilai harga jual saat usianya masih dalam hitungan bulan. Untuk ayam bangkok yang berusia 2 sampai 3 bulan nilai harga jualnya masih terbilang sangat murah, harganya bisa mencapai 160 ribu sampai 260 ribu rupiah. Tentunya, jika anda ingin menjadikan ayam bangkok sebagai petarung sejati, maka anda masih harus melatih dan merawatnya lagi.

Harga Ayam Bangkok Bervariasi

Sebagaimana yang dilansir dari blogayambangkok.blogspot.co.id tentang harga jual ayam bangkok berdasarkan dari usianya yakni beda bulan, beda pula nilai harga jual dari ayam bangkok tersebut. Ayam bangkok ini memang salah satu ayam jenis yang paling laris diminati karena bukan daginya yang kebanyakan orang-orang cari, namun kegagahan dari ayam bangkok tersebutlah. Bertambahnya usia ayam bangkok, maka keperkasaan ayam tentunya akan semakin terlihat.

Maka dari itu, nilai harga ayam bangkok pun semakin mahal. Untuk ayam bangkok yang berusia memasuki 3 bulan hingga 5 bulan, maka harganya bisa mencapai 345 ribu hingga 640 ribu rupiah. Jika anda mempunyai ayam bangkok tersebut dirumah, anda tinggal untuk sedikit melatihnya saja, maka ayam bangkok anda bisa menjadi jagoan di lapangan.

Anda masih penasaran dengan nilai harga jual ayam bangkok di pasaran?

Untuk ayam bangkok yang usianya 5 sampai 8 bulan, nilai harga jualnya pastilah sudah semakin mahal. Dan mungkin juga jika anda bukan pecinta ayam aduan, anda enggan untuk membelinya. Harga ayam bangkok yang usia 5 sampai 8 bulan bisa mencapai 640 ribu hingga 1,3 jutaan rupiah lho. Sedangkan, untuk ayam bangkok yang umurnya di atas 8 bulanan, harganya tentu semakin selangit yakni bisa mencapai kisaran 2 jutaan rupiah. Wah, bagi para istri-istri yang suaminya suka dengan ayam aduan, pasti akan siap mengomel setiap harinya gara-gara uang belanja dapur habis ludes untuk membeli ayam bangkok aduan.

Nah, kinii anda telah mengetahui Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran tersebut. Silahkan anda membelinya di pasar hewan terdekat anda. Dan ingat, anda harus berhati-hati sebelum membeli ayam bangkok, takutnya anda tertipu oleh para penjual ayam bangkok yang curang. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.