Header Ads

Tips mudah Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi

Tips Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi, Cara Pemeliharaan Ayam Bangkok Betina Untuk Di Konsumsi, Panduan Lengkap Budidaya Ayam Bangkok

Tips mudah Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi - Ayam bangkok betina adalah salah satu jenis ayam yang berasal dari Bangkok. Jenis ayam ini sebenarnya sudah marak dan bahkan menjadi incaran bagi para pecinta ayam didunia, tetapi kebanyakan orang-orang memang lebih memilih ayam bangkok pejantan, karena bisa digunakan untuk ayam aduan atau ayam petarung yang bisa diikut sertakan dalam kompetisi kokok ayam atau juga kecantikan ayam. Sedangkan untuk ayam betina sendiri memang tak begitu banyak dicari-cari para pecinta ayam.

Orang-orang yang banyak sekali mencari jenis ayam betina yang berasal dari Bangkok tersebut ialah orang-orang yang biasanya menginginkan keturunan ayam tersebut. Sehingga ayam betina tersebut memang sengaja diternak agar bertelur dan menetaskan telur-telur bangkok dalam jumlah yang sangat banyak. Disinilah orang-orang yang gemar dengan jenis ayam betina bangkok tersebut mendapatkan keuntungan banyak dari hasil tersebut.

Daging Ayam Bangkok Betina Untuk di Konsumsi

Lebih dari itu, jenis ayam betina bangkok ini juga seringkali dimanfaatkan daginya lho, sehingga banyak sekali ayam betina bangkok yang disembelih untuk sebagai daging konsumsi seperti yang dilansir dari blogayambangkok.blogspot.co.id tersebut. Daginga ayam bangkok tersebut memang jauh lebih tebal jika kita bandingkan dengan daging ayam kampung di Indonesia. Akan tetapi, rasa dari daging ayam bangkok tersebut memang tidak senikmat daging ayam kampung atau ayam jawa. Namun, bukan berarti rasa dari daging ayam bangkok ini tidak enak, dan bahkan bisa dibilang rasa daging ayam bangkok tersebut sangat nikmat luar biasa.

tim ahliperawatan.blogspot.com sendiri menyatakan bahwa ayam bangkok betina tersebut memang jauh lebih banyak diternak ketimbang dijadikan sebagai bahan olahan adu. Di negara asalnya yaitu Thailand, ayam bangkok tersebut memang terkenal mempunyai kekuatan yang begitu luar biasa, sehingga hal tersebut itu menjadikan banyak sebagian orang-orang gemar memburu ayam bangkok asli untuk dijadikan sebagai senjata paling ampuh ketika melakukan adu ayam.

Meskipun demikian, sebenarnya acara adu ayam tersebut bukanlah hal yang diperbolehkan, terlebih di negara Indonesia, kegiatan tersebut itu masih tetap menjadi pro dan kontra. Sebab melakukan adu ayam tersebut sama saja dengan melakukan penyiksaan pada mahluk hidup. Dan hal itu sangat tidak baik. Tetapi, di negara asalnya yakni Thailand, ayam bangkok ini seolah-olah legal untuk dijadikan ayam petarung atau ayam aduan.

Untuk anda yang sekiranya ingin memelihara ayam bangkok betina dan dalam jumlah yang cukup besar sekedar untuk diambil manfaatnya saja dalam bentuk telur maupun daging atau juga peranakannya, maka sebaiknya anda segera memulai bisnis ternak ayam bangkok betina tersebut dari sekarang.

Jika anda sudah berniat ingin berbisnis ayam, sebaiknya ikuti Tips mudah Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi tersebut. Ya semoga saja bisnis kecil-kecilan anda menjadi besar dan memberikan banyak keuntungan besar untuk perekonomian anda. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.