Header Ads

Tips Jitu Merawat Kucing Persia Medium Usia 2 Bulan

Cara Merawat Anak Kucing Persia Umur 2-3 Bulan, Cara Merawat Kucing Persia Medium Usia 2 Bulan, Tips Agar Kucing Bisa Manja

Tips Jitu Merawat Kucing Persia Medium Usia 2 Bulan - Yang namanya binatang kecil tentu saja agak susah sedikit jika dibandingkan dengan binatang atau hewan peliharaan yang sudah besar atau dewasa, sebab harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan saat memberikan makanan pun juga kita harus berhati-hati. Untuk kucing persia medium yang masih baru berusia 2 bulan, maka anda harus selalu perhatikan kriteria-kriteria yang berikut ini.

Sebagaimana yang telah dilansir lintasternak.nyimuetz.com tentang apa yang akan terjadi jika hewan peliharaan anda berada pada tempat yang baru atau berada pada lingkungan yang dianggapnya masih asing. Perhatikan saja pembahasanya dibawah ini:

1. Salah satu yang membuat kita cemas pada hewan peliharaan yang masih kecil itu yakni susahnya memberi makanan dan minuman padanya.

2. Hewan peliharaan yang masih baru akan sangatt merasa ketakutan pada lingkungan barunya, terlebih peliharaan tersebut masih berusia 2 bulanan, tentunya ia akan mencari tempat untuk perlindungan atau bersembunyi.

3. Ketika berada dilingkungan yang masih baru, pastinya kucing kecil tersebut akan banyak tingkah laku karena akan mengalami stres dan juga tidak akan percaya diri.

Perilaku-perilaku yang telah kami sebutkan diatas tersebut pastinya sangat wajar bukan. Bukan hanya pada hewan peliharaan anda saja yang akan seperti itu, namun pada hewan peliharaan orang lain pun pasti akan mengalami hal semacam itu. Mungkin hal tersebut akan berlangsung hanya seminggu atau dua minggu anda nantikan saja perubahannya. Sebagai saran, sebaiknya sebelum anda benar-benar merawat kucing peliharaan anda sebaiknya ketahui dulu Ciri-ciri dan Cara Merawat Kucing Persia Medium atau Ingin Beli Kucing Persia? Kenali Dulu Ciri-cirinya ini.

Tips yang ampuh untuk merawat kucing persia medium yang berusia 2 bulanan ini, anda bisa mencobanya dirumah untuk dilakukan.

1. Berikanlah tempat atau kandang hewan kucing persia peliharaan anda yang bagus, bersih dan juga nyaman untuk ditempati oleh peliharaan anda.

2. Sediakanlah pasir yang sangat lembut, dan juga pastikan anda untuk saring terlebih dahulu supaya kotorannya tidak ada dan tempatan kembali pasir lembut tersebut kedalam wadah lalu taruh didalam kandang.

3. Tetap menyediakan makanan dan minuman didalam kandangnya, jangan sampai anda lupa dan usahakan harus seperti itu secara teratur.

4. Anda bisa berinteraksi bersama kucing peliharaan anda dengan cara mengelus-elus dibagian dagu kucing maupun dibagian tengkuk supaya kucing peliharaan anda merasa tenang dan juga nyaman.

Sangat mudah bukan cara merawat kucing persia medium yang usianya 2 bulanan tersebut. Dan untuk harganya apakah anda sudah tahu? Jika belum kami akan memberikan sedikit bocoran mengenai harga dari kucing persia medium tersebut ini. Harga kucing ini sangat terjangkau, untuk yang masih usia kecil berkisar 700 ribu hingga 1 jutaan namun itu tergantung kondisi fisiknya. Sedangkan untuk yang sudah dewasa harganya bisa mencapai 1,5 hingga 2,5 juta lho.

Nah, itulah Tips Jitu Merawat Kucing Persia Medium Usia 2 Bulan tersebut. Semoga anda bisa merawat kucing persia medium anda yang masih kecil dirumah, dan mudah-mudahan hewan peliharaan anda sehat selalu. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.