Header Ads

Mempelajari Bentuk Ideal Tubuh Ayam Bangkok

Mempelajari Bentuk Ideal Badan Ayam Bangkok, Mempelajari Bentuk Ideal Badan Ayam Bangkok, Mengenal Ukuran Ayam Bangkok

Mempelajari Bentuk Ideal Tubuh Ayam Bangkok - Ayam bangkok itu adalah jenis ayam yang sampai detik ini menjadi idola bagii para pecinta sabung ayam (adu ayam). Oleh karena itu, orang-orang yang gemar mengadu ayam tersebut kerapkali mencari tahu seperti apakah bentuk tubuh ideal yang seharusnya dimiliki pada ayam bangkok asli agar menjadi petarung yang handal. Selain bentuk tubuh dari ayam tersebut, bentuk tulangnya pun juga menjadi sebuah hal yang cukup berpengaruh terhadap kualitas tarung ayam bangkok ketika sedang berada didalam arena pertandingan.

Intinya sih, ayam bangkok yang ideal itu adalah ayam yang mempunyai postur tubuh dengan posisi yang memudahkan ayam untuk membuat pukulan pada musuh-musuhnya ketika sedang beradu. Selain memberikan perlawanan, ayam bangkok yang bertubuh ideal tersebut juga harus pandai-pandai menghindari dari pukulan musuh-musuhnya saat sedang diserang. Sehingga bentuk tubuh ayam bangkok tersebut tidak boleh terlalu besar, sebab ayam yang tubuhnya terlalu besar akan cenderung susah buat melakukan gerakkan lincah. Tetapi juga tidak boleh terlalu kurus, karena jika tubuh ayam terlalu kurus maka akan mudah untuk ditaklukan oleh serangan-serangan dari musuhnya,

Oleh sebab itu, ayam bangkok yang menginginkan jadi sang jawara disetiap pertandingan perlu mempunyai tubuh yang cukup ideal. Nah, wujud tubuh ayam yang ideal jika dilihat dari permainan ayam bangkok selama berada di arena pertandingan ialah ayam yang terlihat atletis dan gagah. Layaknya seorang manusia yang berada didalam ring tinju, ayam bangkok pun juga harus tampak berotot serta kuat pada saat ayam berada didalam arena peraduan, sehingga bisa membuat nyali dari musuh-musuhnya menjadi agak sedikit menciut.

Sebagaimana yang dikutip dari blogayambangkok.blogspot.co.id yang menjelaskan bahwa secara lebih detailnya mengenai wujud tubuh ayam atletis dan gagah untuk ukuran ayam ialah bentuk tubuh ayam tersebut yang agak sedikit lebih panjang ketimbang jenis ayam-ayam umumnya, tetapi tetap tegap seperti halnya botol yang sedang berdiri. Bentuk tubuh ayam yang demikian juga masih perlu untuk ditopang dengan bentuk punggung sedikit melengkung dan bulu-bulu menutupi tubuhnya serta sayap-sayapnya yang relatif panjang dan juga sangat besar.

Tim ahliperawatan.blogspot.com pun juga sudah mengamati hal tersebut, dimana tubuh ideal bagi ayam bangkok juga bisa kita lihat dari bentuk dadanya yang bidang, dan dengan panjang leher yang cukup serasi dengan panjang tubuh si ayam bangkok. Sehingga leher tidak tampak terlalu pendek atau juga terlalu panjang. Pada intinya sih, yang paling penting ialah seekor ayam bangkok yang bisa mampu melakukan aksi adu didalam arena dan kondisi ayam benar-benar dalam keadaan sehat, pada saat tersebut ideal tubuh ayam didapatkan.

Itu saja yang dapat kami sampaikan melalui artikel Mempelajari Bentuk Ideal Tubuh Ayam Bangkok tersebut. Untuk selebihnya tinggal bagaimana anda untuk mengamati lebih detil mengenai bentuk tubuh ideal ayam bangkok yang bagus menurut anda sendiri. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.