Header Ads

Cara Membuat Bentuk Alis Yang Bagus, Langkah Termudah

Cara Membuat Alis Yang Bagus - Cantik Alami, Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur Untuk Wajah Bulat, 4 Cara Membentuk Membuat ALIS Mata CANTIK | Tips-Cara
Cara Membuat Bentuk Alis
Cara Membuat Bentuk Alis Yang Bagus - Semua wanita pastinya ingin tampil terlihat menarik dan cantik dihadapan kaum pria, terutama ketika menghadiri sebuah acara besar dan juga formal. Cara membuat bentuk alis yang sangat bagus itu memang tak selalu sulit serta harus dilakukan hanya di salon saja, yang hanya anda perlukan ialah ketelitian, kerapihan serta pemilihan alat-alatnya yang sesuai dan mudah untuk diterapkan.

Bagian tersebut seringkali dilupakan dan diabaikan oleh kaum wanita. Mereka umumnya hanya memoleskan baian wajah saja. Sebenarnya, bentuk dari alis tersebut sangat meempengaruhi area mata dan juga rona wajah. Terkadang hal ini sangat perlu dilakukan buat memperbaiki area yang terlihat kurang begitu sempurna. Karena hanya dengan satu polesan saja akan bisa memperindah area dahi, mata, wajah dan juga hidung secara menyeluruh.

Membuat Alis Dengan Memakai Gel
- Peralatan make-up yang biasanya dipakai oleh para kaum hawa yakni pensil alis, bedak (Browse powder) dan juga memakai gel. Alis yang tepat dan bagus bisa anda pilih dengan sesuai minat anda, kemudahannya, kenyamanannya ketika anda memakai dan juga manfaatnya. Untuk saat ini, proporsi naturallah yang lebih banyak diminati kaum wanita. Tentunya jika salah menentukan, maka bentuknya malah menjadi wajah anda akan terlihat aneh.

- Bagaimana cara membuatnya?. Supaya ideal, dan sesuai serta terlihat alami yaitu tentunya anda harus terlebih dulu mempelajarinya. Semakin anda sering melakukannya, maka anda akan semakin mahir pula menggunakannya. Untuk membuat bentuk lengkungan yang cantik, bisa mengikuti area lekukan tulang yang berada di atas mata anda. Tentunya, hal ini diperlukan sebuah kesabaran yang sangat tinggi, sebab bagi pemula kesalahan itu tentunya merupakan sebuah hal yang umum terjadi. Anda bisa mengibaratkan kegiatan seperti ini layaknya menggambar namun cara prakteknya dilakukan langsung pada area wajah.

Tips Membuat Bentuk Alis Yang Bagus
- Ketika anda menginginkan sebuah hasil yang maksimal serta ingin belajar, maka sebaiknya anda harus terlebih dulu mempersiapkan alat-alat wajib yang bakal anda pakai contohnya seperti alat cukur, gunting, sikat, sisir dan juga pensil alis. Cara membuatnya ialah pertama anda menyikat alis anda dengan sikat kearah atas. Hal ini dilakukan guna merapikan bentuknya.

- Untuk selanjutnya ialah menentukan pola alis terlebih dahulu contohnya perbandingan 2 : 1 buat area badan dan juga ekornya. Namun jika anda masih bingung buat menggambar sendiri, maka anda bisa juga membelinya di toko kosmetik terdekat anda. Disini anda bisa menentukan bentuk lengkungan yang sesuai  sama wajah dan juga keinginan anda sendiri. Sebaiknya anda ikuti saja bentuk dari alis normal anda, sebab jika salah membentuknya, maka anda bisa terlihat menjadi galak atau tua maupun tidak natural.

- Cara yang ketiga ialah membuat outliner, lalu isi dengan memakai pensil alis. Dalam prosesnya anda bisa memilih warna dasar seperti coklat dan juga ditambah dengan warna hitam supaya warnanya terlihat lebih natural. Lakukan cara ini dengan hati-hati agar tidak adanya coretan yang bakal melebihi batas lekukan alis alami anda. Kemudian pakailah concealer, alat kosmetik yang satu ini berguna buat merapikan bentuk serta menutupi rambut halus yang masih terlihat di bagian bawah. Tahap ini fungsinya buat menutupi segala kekurangan apa saja saat proses pembentukan alis. Banyak sekali kaum hawa memakainya buat menutupi segala noda apa saja.

Nah, setelah hal diatas sudah anda lakukan. Untuk tahap yang terakhir mengenai Cara Membuat Bentuk Alis Yang Bagus ialah memakai alat sikat alis guna mengurangi pemberian warna-warna yang terlalu berlebihan supaya terlihat tampil alami. Kemudian tambahkanlah maskara warna hitam maupun bening guna melekatkan alis yang sudah dibentuk tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat...

Baca Artikel Lainnya :
Tips Menyesuaikan Warna Kulit Wajah Dan Lipstik
5 Langkah Cara Untuk Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami
Cara Merias Wajah Sesuai Dengan Bentuk Muka
Diberdayakan oleh Blogger.