Header Ads

5 Langkah Cara Untuk Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

5 Langkah Panjangkan Bulu Mata Secara Alami, 10 Cara Alami Menebalkan,Memanjangakan dan, Cara Memanjangkan Bulu Mata - Cara Memutihkan Wajah
5 Langkah Cara Untuk Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami
Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami - Sangatlah lebih aman dan juga nyaman buat anda gunakan. Bulu mata yang sangat panjang dan juga lentik bisa membuat para kaum hawa lebih percaya diri serta mudah buat memikat para lelaki yang berada disekitarnya. Kali ini saya akan berbagi sebuah tipps dan juga cara membuat bulu-bulu mata wanita menjadi bertambah lebih panjang lagi dengan bahan-bahan yang alami dan mudah didapatkan. Mari kita simak saja beberapa tips ulasannya berikut ini.

1. Lidah Buaya
- Selain bermanfaat buat mengatasi rambut kepala yang rontok, banyak sebagian orang sudah mengetahui manfaat dari lidah buaya buat memperpanjang bulu mata anda. Hingga sekarang, lidah buaya sudah dinilai sebagai bahan alami yang paling ampuh buat merawat bulu mata. Caranya ialah ambil lendirnya dan kemudian oleskanlah lendir tersebut ke bulu mata. Jika anda sangat menginginkan hasil yang sangat maksimal maka lakukanlah kegiatan tersebut ini 2x dalam sehari yakni saat malam sebelum tidur serta di pagi hari.

2. Kemiri
- Selain dipakai buat rempah-rempah bumbu masakan, namun ternyata kemiri juga bisa dipakai sebagai salah satu langkah mudah memanjangkan bulu mata dengan secara tradisional. Dengan langkah melumatkan kemiri buat dioleska ke area bulu mata tersebut maka kemiri bisa membuat bulu-bulu mata akan semakin bertambah panjang dengan secara perlahan-lahan. Waktu yang tepat menggunakan langkah tersebut saat dimalam hari. Lakukanlah aktifitas tersebut secara rutin.

3. Air Kelapa
- Memakai air kelapa pun bisa membantu dalam memperindah bulu mata loh. Yang dibutuhkan ialah air kelapa yang masih muda, dan nantinya air tersebut untuk dipakai buat mencuci muka. Lakukanlah dengan secara rutin dan dipastikan anda bisa melihat manfaat dari air kelapa tersebut.

4. Minyak Zaitun
- Minyak zaitun yang dipakai buat penyedap masakan, ternyata minyak tersebut bisa memanjangkan bulu mata juga. Soalnya kandungan vitamin E yang ada pada minyak zaitun tersebutlah yang mempengaruhi hal seperti ini. Setiap malam sat sebelum anda tidur, oleskan pada bulu mata dan kemudian bersihkan saat di pagi hari nanti. Lakukanlah dengan rutin agar bulu mata anda semakin panjang serta indah.

5. Teh Hijau
- Sebenarnya teh hijau adalah minuman yang bisa memanjangkan bulu mata. Cara-caranya ialah, siapkan saja gumpalan kapas yang berbentuk bola, lalu celupkan bola kapas tersebut ke dalam teh hijau yang sudah lebih dulu anda dinginkan. Setelah itu, tempelkanlah bola kapas tersebut ke mata anda sendiri yang sudah tertutup. Diamkanlah kapas tersebut selama 15 menit dan kemudian bilaslah dengan air yang bersih.

Dengan adanya informasi tentang Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami ini bisa memberikan sebuah semangat atau motivasi hidup khususnya para kaum hawa yang akan makin tampil pede ketika sudah selesai membaca artikel diatas ini. Terima kasih banyak..

Baca Artikel Lainnya :
3 Tips Cara Melebatkan Bulu Mata Agar Terlihat Lebih Lentik
5 Tips Cara Menebalkan Alis Tumbuh Dengan Cepat
Cara Memilih Warna Lipstik Yang Bagus Untuk Kulit
Diberdayakan oleh Blogger.