Header Ads

5 Tips Cara Menebalkan Alis Tumbuh Dengan Cepat

Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami dan Cepat, Cara Menebalkan Alis dengan 9 Bahan Alami - inicara.info, 5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami Dengan Cepat
5 Tips Cara Menebalkan Alis Tumbuh Dengan Cepat
5 Cara Menebalkan Alis Tumbuh Dengan Cepat - Untuk saat ini, banyak sekali orang yang kurang pede atau percaya diri mempunyai alis mata yang sangat tipis. Alis mata yang sangat tebal memang sering kali memberikan sebuah kesan cantik tersendiri terhadap seseorang khususnya para wanita. Bentuk alis yang menghiasi area mata tersebut ini akan makin mempercantik wajah atau muka anda. Maka dari itulah mereka yang mempunyai alis tidak begitu tebal saat ini juga sudah mulai berlomba-lomba untuk bisa menebalkan alisnya.

Cara menebalkan alisnya bisa dilakukan dengan sebuah produk serta alat-alat kecantikan yang ternama contohnya seperti alat-alat sikat alis, pensil alis, marker dan bahkan juga bedak. Semua jenis tersebut sering kali digunakan untuk menebalkan alis-alis mereka yang sangat tipis. Nah, berikut inilah tips-tips membuat alis tersebut :

1. Marker
- Membentuk dan juga menebalkan alis memang hanya bisa dilakukan dengan media pensil alis, namun anda akan mempunyai hasil yang sangat lebih baik apabila dipadukan dengan keduanya seperti marker dan juga pensil alis. Gunakanlah pensil alis buat menggaris bagian area luarnya, dan untuk bagian area dalamnya anda pakai dengan marker sehingga nanti alis anda akan mempunyai detail yang begitu sempurna.

2. Pensil Alis
- Cara menebalkan alis dengan media pensil alis menjadi sebuah alat alternatif bagi para wanita. Gunakanlah pensil alis tersebut untuk membuat alis anda nampak lebih tebal. Bentuk bagian luarnya terlebih dahulu saat sebelum anda memenuhi bagian tengahnya.

3. Sikat Alis
- Cara menebalkan alis menggunakan sikat alis harus dilakukan dengan langkah menyapu alis dengan mengikuti bentuk alis yang alaminya. Gunakanlah sikat alis tersebut setelah anda mengaplikasikan bedak maupun pensil alis. Selain menebalkan rambut, media sikat alis pun juga berguna buat merapikan alis anda.

4. Bedak
- Menggunakan media bedak bisa membuat alis anda menjadi terlihat begitu lebih gelap maupun lebih terang. Anda pun bisa menyesuaikan ketebalan alis sesuai yang anda inginkan.

5. Kemiri Dan Conditioner Alis
- Kalau anda adalah seorang yang tak suka berdandan maupun make-up memakai alat-alat kosmetik, anda bisa melakukannya dengan media conditioner alis guna membantu dalam menumbuhkan rambut alis dengan sangat lebih cepat. Selain itu juga, anda bisa mencoba dengan cara lain seperti menggunakan sebuah bahan yang sangat alami.

- Bahan alami yang bakal kita gunakan buat melakukan langkah menebalkan alis yakni kemiri. Pertama, siapkanlah satu biji kemiri saja lalu bakar diatas bara api. Setelah kemiri tersebut gosong, tumbuklah sampai halus hingga kemiri mengeluarkan minyaknya. Oleskan minyak kemiri tersebut kepada bagian alis dengan media cottun bud. Lakukanlah cara seperti ini setiap mau tidur. Minyak kemiri sangat begitu berguna buat merangsang pada pertumbuhan alis.

Sedikit tips untuk anda, janganlah terlalu sering mencabut alis anda jika ingin mempunyai alis yang tebal. Kebanyakan kaum hawa mencabut alisnya dengan secara berlebihan, sebab merasa area yang sudah dicabuti sebelumnya masih sangat tak terlihat sempurna. Padahal sebenarnya semakin anda mencabutnya akan semakin tipis pula alis anda.

Selain itu juga alis yang penuh tak harus nampak begitu rimbun maupun nampak mencuat disana-sini. Supaya alis nampak lebih rapih, cukup cabut rambut alis anda yang tumbuh di area luar lengkungan alis. Gunakan pinset yang tajam dan dengan ujung yang miring guna memastikan anda tidak mencabut rambut di area lengkungan alis.

Nah, apakah anda sudah bisa memahami tentang 5 Cara Menebalkan Alis Tumbuh Dengan Cepat tersebut. Silahkan anda mencobanya nanti dirumah, apabila anda sudah mencoba dan terbukti manfaatnya serta anda sudah ahli menggunakan cara-cara tersebut, sebaiknya anda simak cara-cara kecantikan yang lainnya. Terima kasih banyak...

Baca Artikel Lainnya :
3 Tips Cara Melebatkan Bulu Mata Agar Terlihat Lebih Lentik
Tips Mengenal 7 Jenis Lipstik Dan Fungsinya
5 Langkah Cara Untuk Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami
Diberdayakan oleh Blogger.