Header Ads

Trik Cara Memancing Ikan Gabus

Cara MEMANCING IKAN Gabus - Trik Mancing,Umpan Jitu Mancing Ikan Gabus - Teknik dan Tips, Tips Cara Mancing Ikan Gabus | Kepri Fishing Club
Cara Memancing Ikan Gabus

Cara Memancing Ikan Gabus
- Ada beberapa trik atau teknik yang bisa anda untuk mencoba dalam kegiatan atau hobi memancing, dijamin anda akan berhasil memancing dengan sempurna. Teknik ini merupakan teknik yang seringkali dimainkan oleh master-master pemancing yang handal dan tentunya mereka sudah terbiasa memancing diberbagai macam lokasi pemancingan. Untuk itu simak dengan baik artikel ini.

1. Teknik Dudul
- Teknik dudul ini biasa sering dilakukan oleh para orang tua anda pada jaman dulu yakni hanya dengan memakai joran yang agak tegak terbuat dari sebilah atau sebatang bambu dan juga ujungnya diberi tali atau juga senar, dan teknik tersebut biasa dipakai didaerah-daerah yang tertentu saja kayak di rawa-rawa maupun danau yang mempunyai banyak tanaman hidup kayak eceng gondok, teratai dan lain-lainnya.

2.Teknik Pelampung
- Teknik pelapung sama saja seperti dengan teknik memancing ikan-ikan pada umumnya, namun teknik ini memakai pelampung dengan tujuan supaya pergerakan pada umpannya saat di makan ikan bisa terlihat dari pergerakan pelampungnya dan teknik seperti itu sangat tak cocok buat dipakai di air yang besar sehingga cara tersebut banyak dipakai ditempat yang airnya tenang.

3. Teknik Teger
- Teknik teger sangat mirip dengan teknik dudul yakni hanya dengan memakai sebatang bambu dan juga seutas tali, namun bedanya teknik yang ini sistemnya diteger atau juga dibiarkan hingga ikan memakan umpannya dan umumnya yang diberikan buat teknik seperti ini ialah umpan yang masih hidup kayak kodok dan juga jangkrik, dan teknik ini umumnya digunakan didaerah sungai, di danau, di empang dan juga di rawa-rawa.

4. Teknik Casting
- Teknik casting merupakan teknik dengan memakai umpan palsu dan teknik tersebut termasuk cara yang terbilang mahal soalnya anda harus memerlukan beberapa macam bahan maupun alat yang dibutuhkan buat teknik tersebut. Contohnya ialah umpan palsu yang sering dipakai ialah Hard Frogie, Mini Popper, Soft Frogie, Buzzbait, Minnow Stickbait, Spinnerbait dan juga lain-lain.

Peralatan Memancing
- Joran
- Reel
- Umpan
- Leader Line
- Senar

Jika anda benar-benar mencoba menggunakan cara seperti yang diatas tersebut, kami menjamin anda bakal mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa. Dan yang pasti peralatan-peralatan memancing yang harus disediakan diatas mesti lengkap atau ada, karena jika salah satu peralatannya tidak ada maka kurang begitu sempurna nantinya ketika anda memancing.

Demikianlah ulasan Cara Memancing Ikan Gabus dengan baik dan sempurna. Silahkan anda mencobanya sendiri dan terima kasih sudah berkunjung di blog kami dan sampai berjumpa kembali.

Baca Artikel Lainnya :
Cara memilih bibit ikan gabus super buat bisnis ternak
Tips Membudidayakan Ikan Gabus, 5 Cara Langkah Mudah
Cara Beternak Ikan Gabus Di Kolam Terpal
Diberdayakan oleh Blogger.