Header Ads

Cara Memilih Maskara Yang Sesuai Dengan Jenis Bulu Mata

Tips Memilih Maskara Sesuai Jenis Bulu Mata - Media, 4 Pertimbangan Memakai Maskara | Nyata, Trik Memakai Maskara Sesuai Bentuk Bulu Mata
Cara Memilih Maskara Yang Sesuai Dengan Jenis Bulu Mata

Cara Memilih Maskara Yang Sesuai Dengan Jenis Bulu Mata - Bagaimana cara memilih maskara yang sesuai buat jenis bulu mata kita? Seperti yang kita ketahui di dunia wanita adalah sebuah dunia yang kompleks. Dunia dengan penuh kecantikan, feminin dan juga kelembutan. Beragam macam kosmetik dan perawatan wajah serta tata rias yang sudah banyak dikenal didunia wanita untuk menghasilkan sebuah polesan di wajah agar tampil menarik, indah dan menawan.

Akan tetapi, tahukah anda kalau semua jenis maskara itu tidak selalu cocok dan juga pantas dipakai. Anda harus wajib mengetahuinya terlebih dahulu terhadap jenis bulu mata kita sebelum kita memutuskan buat memilih maskara tersebut. Dan berikut ini kami akan mengulas cara untuk memilih maskara yang baik buat bulu mata anda :

1. Cara Memilih Maskara Buat Bulu Mata Yang Tebal dan Panjang
- Jenis bulu mata yang satu ini terbilang istimewa, sebab semua jenis maskara akan bisa anda pakai. Hanya sekedar catatan saja, memilih maskara jenis volumizing bisa cukup untuk sekali olesan saja supaya tak terkesan terlalu begitu tebal dan menggumpal. Oleskan dengan perlahan-lahan, di mulai dari akarnya lalu sampai keujungnya dengan catatan tanpa perlu diulang kembali.

2. Cara Memilih Maskara Buat Bulu Mata Yang Tebal dan Pendek
- Jenis bulu mata yang satu ini sangat tidak cocok apabila memakai jenis maskara volumizing. Jika dipaksakan maka mata anda akan terlihat sangat menggantung, berat dan terkesan sangat turun. Memilih jenis maskara lengthening berguna untuk bulu mata panjang, dan jenis maskara curling berguna untuk melentikan bulu mata tersebut. Dan satu lagi, mengenai tekstur dari maskaranya sebaiknya pilihlah jenis yang cair.

3. Cara Memilih Maskara Buat Bulu Mata Yang Tipis dan Panjang
- Buat jenis bulu mata seperti ini sebaiknya pakailah jenis maskara volumizing yang berguna untuk membuat bulu-bulu mata anda menjadi tebal, dan untuk jenis maskara curling berguna untuk membuat lentik bulu-bulu tersebut. Cara pemakaiannya ialah oleskan secara berulang-ulang supaya terlihat cantik, dan lebihkanlah sedikit saja di area ujung bulu mata anda.

4. Cara Memilih Maskara Buat Bulu Mata Yang Tipis dan Pendek
- Bulu mata jenis ini akan sangat cocok apabila memakai maskara volumizing dan juga lengthening. Nanti kesan yang akan ditimbulkan di bulu mata anda akan menjadi lebih tebal serta lebih panjang. Untuk teksturnya sendiri, anda harus menggunakan maskara yang jenis cair. Pemakaian kuas pun sangat penting, dan pilih kuas yang sedikit melengkung supaya dalam sekali olesan bisa menjangkau lapisan maskara.

Nah, setelah anda mengetahui tentang Cara Memilih Maskara Yang Sesuai Dengan Jenis Bulu Mata tersebut, kami meyakini anda akan lebih selektif dalam menggunakan produk kosmetik jenis maskara maupun jenis lainnya. Terima kasih banyak...

Baca Artikel Lainnya :
5 Langkah Cara Untuk Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami
8 Tips Cara Memakai Maskara Dengan Mudah
2 Langkah Terbaik Untuk Membuat Bulu Mata Yang Panjang Dan Tebal Menjadi Permanen
Diberdayakan oleh Blogger.