Header Ads

Ayam Bulungan Blok M Miramie Mie Ayam Bulungan, Blok M

Hai semua, ada kabar seru nih dari tempat makan favorit kita, KFC Gedung Ayam Bulungan di Jakarta Kebayoran Baru dan Ayam Bulungan di Blok M! Dua tempat ini memang jadi favorit banyak orang, gak cuma karena makanannya enak tapi juga karena suasana dan pelayanannya yang ramah banget.

KFC Gedung Ayam Bulungan, Jakarta - Kebayoran Baru

KFC Gedung Ayam Bulungan

KFC Gedung Ayam Bulungan emang selalu jadi pilihan yang pas buat nongkrong bareng temen-temen atau keluarga. Suasana di KFC Gedung Ayam Bulungan tuh nyaman banget, jadi betah deh buat ngobrol sambil nikmatin makanan enak. Dan yang paling penting, menu-menu di KFC Gedung Ayam Bulungan ini selalu bikin lidah kita bergoyang!

Ayam Bulungan, Blok M

Ayam Bulungan Blok M

Kalo di Blok M, Ayam Bulungan juga jadi salah satu tempat favorit buat makan siang atau makan malam. Menu di Ayam Bulungan Blok M juga gak kalah enaknya dari KFC Gedung Ayam Bulungan. Banyak pilihan menu yang bisa kamu coba di sini, mulai dari ayam goreng, sate, sampe lalapan yang bikin nagih!

Jadi, kalo lagi bingung mau makan di mana, mending langsung aja ke KFC Gedung Ayam Bulungan di Jakarta Kebayoran Baru atau Ayam Bulungan di Blok M. Pasti puas deh!

Diberdayakan oleh Blogger.