Header Ads

Kenali Dahulu 4 Perbedaan Karakteristik dari Kucing Persia dan Anggora

Kenali 4 Perbedaan Karakteristik Kucing Persia & Angora, Pengen Beli Kucing Persia? Kenali Ciri-cirinya Terlebih Dahulu, Kenali Perbedaan Kucing Anggora dan Kucing Persia

Kenali Dahulu 4 Perbedaan Karakteristik dari Kucing Persia dan Anggora - Kucing anggora dan juga kucing persia adalah termasuk ras kucing yang sama-sama mempunyai bulu yang panjang dan lebat. Akan tetapi kedua ras kucing tersebut itu mempunyai beberapa perbedaan karakteristik lho. Perbedaannya dimulai dari fitur wajah sampai tingkat aktivitas, karakteristik tubuh ataupun juga kepribadiannya.

Berikut dibawah ini beberapa penjelasan dari ahliperawatan.blogspot.com mengenai perbedaan-perbedaan yang bisa anda lihat dan di ingat antara kucing anggora dan kucing persia.

Baca juga : 9 Cara Merawat Kucing Persia

1. Fitur wajah kucing
Kucing persia mempunyai fitur wajah yang sangat khas yaitu wajahnya agak lumayan datar dan dengan hidung yang besar serta matanya bulat. Dan untuk kucing anggora sendiri, kucing anggora ini dikenal sebagai angora turki, dimana jenis kucing tersebut wajahnya agak moncong dan tidak terlalu datar atau juga tidak terlalu menonjol. Kucing anggora juga mempunyai mata yang indah dan berbentuk almond.

2. Tubuh kucing
Kucing persia mempunyai bentuk tubuh yang dikenal dengan tubuh 'cobby', dimana tubuhnya berukutan menengah hingga besar dan juga mempunyai perawakan yang cukup kekar dan padat. Sedangkan kucing anggora sendiri lebih cenderung mempunyai bentuk tubuh yang berukuran sedang dan dengan perawakan lebih kecil. Bentuk tulangnya tidak terlalu menonjol.

3. Kepribadian kucing
Umumnya kucing persiia itu relatif diam, tenang dan penuh kasih sayang serta mempunyai rasa ingin tahu yang kurang daripada kebanyakan jenis-jenis kucing lainnya. Sedangkan untuk kucing anggora sendiri lebih vokal, senang bermain dan bahkan jarang tinggal diam dalam waktu yang lama.

4. Aktivitas kucing
Sesekali kucing persia itu bisa menyenangkan untuk anda ajak bermain-main, tetapi cenderung pendiam dan tenang secara keseluruhan. Sedangkan untuk anggora sendiri merupakan jenis kucing ras yang super aktif dan bahkan sangat menyenangkan sekali untuk di ajak bermain-main.

Nah, dengan Kenali Dahulu 4 Perbedaan Karakteristik dari Kucing Persia dan Anggora tersebut. Anda akan lebih pintar dalam membaca karakter dari ras kucing masing-masing tersebut, sehingga hal ini merupakan poin tambahan bagi anda yang mempunyai peliharaan kucing didalam rumah. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.