Header Ads

Cara Menghapus Noda Yang Membandel Di Baju

Cara jitu menghilangkan noda membandel pada pakaian, Cara Menghilangkan Noda Oli Pada Pakaian - jadiBersih.com, Cara menghilangkan noda membandel baju anak putih dan
Noda Membandel Di Baju
Cara Menghapus Noda Yang Membandel Di Baju - Kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapanpun saja. Ketika kita tidak memiliki baju pengganti untuk dipakai, sering kali membuat kita panik. Namun hal tersebut jangan dibikin susah, sekarang kami akan memberikan cara-cara untuk menghilangkannya dan berikut inilah caranya yang harus anda lakukan.

Noda Tinta
- Tanpa disengaja baju anda atau kita tercoret oleh pena atau pulpen yang sedang dibawa oleh rekan kerja? Hal itu jangan dibikin pusing, caranya tuangkan air alkohol atau juga nail polish remover di sehelai kain yang bersih. Kemudian gosokan kain itu kepada bagian atau area yang terkena noda tinta tersebut sampai memudar, lalu setelah itu keringkan baju tersebut dan setelah itu anda bisa untuk melanjutkan membersihkan baju tersebut dengan memakai detergen dan juga air panas.

Noda Lumpur
- Jalanan yang becek akan jadi musuh kita jika mengenakan celana panjang atau rok yang berwarna terang. Supaya noda lumpur tersebut pudar biarkan dahulu noda lumpur tersebut hingga mengering, lalu gosok bahan supaya lumpur tersebut luruh dan pakai isolasi buat mengangkat noda dari serat pakaian. kalau masih tetap membekas, segeralah rendam baju tersebut dan bubuhkan sedikit detergen dibagian noda. Kemudian, pakailah sikat gigi dan bilas sampai bersih, terus keringkan seperti biasa.

Noda Minyak
- Noda minyak yang menempel pada baju dan dibiarkan saja itu akan menjadi vlek, jadi kita harus segera membersihkannya dengan memakai tisu atau juga kain bersih buat menyerap noda minyak tersebut. Lalu bubuhkanlah bedak bayi atau bisa juga pake garam dibagian noda minyak tersebut. Setelah semua noda itu tertutup, bersihkan dengan bedak bayi atau juga garam. Pakailah kain dan lakukanlah dengan perlahan supaya tak mengenai pada permukaan baju-baju lainnya. Setelah  itu, lanjutkan proses membersihkannya dirumah dan rendam baju tersebut dengan larutan air campuran cuka, dan bubuhkanlah sedikit detergen ke area noda terus kucek dan bilas sampai bersih kemudian keringkanlah.

Noda Kopi
- Terkadang saat kita meminum kopi ada saja yang menetes ke baju ketika sedang di minum, dan hal tersebut harus segera dibersihkan dengan cara buka baju tersebut dan semprotkan dengan air dingin di permukaan yang sudah terkena noda kopi. Kalau noda tersebut rada sulit untuk dihilangkan, maka pakailah sabun lalu cuci sampai bersih, dan setelah itu keringkan baju dengan hairdryer. Lepas itu, lanjutkan merendam baju anda dirumah dengan memakai air dan juga detergen, apabila masih belum bersih maka pakailah air dingin dengan campuran cuka sebanyak satu sendok saja, lalu sikat sampai bersih dan keringkan secara alami.

Demikianlah informasi mengenai tips-tips Cara Menghapus Noda Yang Membandel Di Baju. Soo...jika ada pengalaman seperti ini saat anda bertamu atau dimanapun anda berada, segera gunakan cara-cara yang sudah tertulis diatas tersebut, insya allah cara diatas bisa membantu anda, terima kasih banyak.

Baca Artikel Lainnya:
Cara Mencegah Dan Mengatasi Serangan Penyakit Terhadap Kambing
Cara Penggemukan Ternak Kambing, Cara Termudah Dan Simple
Diberdayakan oleh Blogger.