Header Ads

Yuk!! Mengenal Kenari Yorkshire Lebih Jauh

Keistimewaan Burung Kenari Yorkshire Dan Tips Perawatannya, Kenal lebih jauh kenari besar, istilah “F”, warna ring kelahiran, DUNIA KICAU MANIA: Mengenal Burung Kenari

Mengenal Kenari Yorkshire Lebih Jauh - Bagi para pecinta burung kenari siapa sih yang tidak mengenal dengan kenari yorkshire? Kenari jenis ini adalah jenis burung kenari yang biasa sering dijadikan 'base blood' atau indukan utama untuk peternakan burung kenari. Sebab burung kenari jenis ini dinilai memiliki warna dan juga postur yang sangat sempurna.

Untuk urusan kicauannya sih sebenarnya masih kalah dengan burung kenari lainnya sebab burung kenari yorkshire ini adalah jenis kenari postur, yang dinilai ialah postur tubuhnya yang begitu sempurna dan sangar. Namun karena hasil persilangan dengan burung kenari lokal (kenari F1, F2, F3 dan F4) kicauan pada anakan kenari yorkshire bisa lebih baik lagi. Selain itu juga diharapkan postur tubuhnya bisa sempurna seperti burung kenari yorkshire.

Burung kenari yorkshire ini berasal dari negara Inggris tepatnya di kota Yorkshire, namun sudah banyak dikembangbiakkan di negara-negara lain seperti Belgia, Italia, Belanda, Jerman dan lain-lainnya. Tak ada perbedaan kenari yorkshire dengan kenari lokal. Mengenaii perawatan serta makannya pun juga sama, namun ini berlaku untuk burung kenari yang sudah beradaptasi, jika burung kenari yang masih baru datang dari luar, maka akan membutuhkan tahapan-tahapan untuk beradaptasi terlebih dulu sebab perbedaan lingkungannya itu lho. Dalam proses adaptasi burung kenari rawan mati, sebagaimana yang dikutip dari sumbernya binatangpeliharaan.org.

Namun untuk nilai harga jual dari kenari yorkshire ini jangan ditanya lagi, apalagi kenari yorkshire impor akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan burung kenari lainnya.

Mungkin dengan cara Mengenal Kenari Yorkshire Lebih Jauh lagi kita akan semakin dekat dengan kesuksesan. Kenapa? Karena dengan bisa mengenali dan merawat kenari yorkshire tersebut akan memberikan keuntungan besar bagi anda. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.