Header Ads

Tips Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu

Ayam Bangkok Blorok Madu, Ciri, dan Pukulannya yang Mematikan, Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu Lebih Dekat, Kelebihan Ayam Bangkok Brumbun Blorok Madu Tembus

Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu - Jenis ayam bangkok blorok madu ini mempunyai keistimewaan tersendiri. Ayam bangkok blorok madu merupakan salah satu ayam bangkok jenis yang mempesona. Hal yang paling nampak unik dari ayam tersebut adalah warna bulu ayam blorok madu tersebut yang terdiri dari dua warna unik yang membentuk sebuah pola yang tidak biasa.

Ayam bangkok blorok madu mempunyai warna hitam dan putih yang saling menyeimbangkan. Tetapi, pada ayam sejenis lainnya terdapat warna-warna yang dominan ialah pada warna hitam, dan ada juga yang lebih cenderung dominan warna putih.

Perbedaan warna pada ayam blorok madu yang membentuk pola tersebut merupakan sebuah wujud dari sebutan blorok pada ayam bangkok tersebut. Selain memang membuat penampilannya menjadi lebih menarik dan juga tangguh, warna blorok ini menjadi sebuah ciri khas tersendiri bagi ayam jenis tersebut. Apalagi ayam blorok madu, ayam jenis tersebut ini jauh lebih spesifik dalam hal warna jika kita bandingkan dengan jenis ayam-ayam yang lainnya.

Menurut ahliperawatan.blogspot.com, ayam bangkok blorok madu tersebut merupakan jenis ayam yang selain mempunyai warna blorok yakni warna yang terdiri dari hitam dan juga putih, lalu membentuk sebuah pola yang sangat unik, ayam blorok madu ini juga ditunjang dengan warna-warna indah pada mata serta mempunyai sedikit sapuan kuning pada bulunya.

Sesuai apa yang telah dijelaskan dari sumber informasi blogayambangkok.blogspot.co.id yang menjelaskan bahwa ayam bangkok tersebut memang mempunyai keistimewaan dalam hal pewarnaan. Karena selain dominan pada warna hitam dan juga putih, jenis ayam bangkok ini mempunyai warna-warna tambahan lainnya seperti mempunyai bulu rawis kuning yang bercampur dengan warna merah dan juga hijau. Sedangkan untuk bagian diluar warna bulu, ayam blorok madu ini juga mempunyai warna kulit, paruh, kaki dan juga kuku yang berwarna kuning.

Selain warnanya yang sangat indah, sehingga jenis ayam ini sangat cocok sekali jika diikutkan dalam ajang kontes kecantikan ayam. Ayam bangkok blorok madu ini juga bisa digunakan sebagai ayam bangkok aduan. Hal ini dikarenakan jenis ayam bangkok blorok madu juga mempunyai kekuatan yang begitu luar biasa lho.

Ayam bangkok jenis ini mempunyai teknik pukul dan juga daya tahan yang cukup baik. Selain itu juga, menurut beberapa pihak bahwa ayam bangkok blorok ini bahkan mempunyai kecerdikan dalam menyusun strategi dalam menghadapi pertarungan.

Nah, kini anda telah Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu tersebut lebih dekat. Jika anda penasaran dengan jenis ayam blorok madu ini, anda bisa mendapatkannya di beberapa peternakan-peternakan ayam bangkok di sekitar wilayah anda. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.