Header Ads

Ciri-ciri Burung Lovebird Pastel Kuning

Ciri-ciri Burung Lovebird Pastel Kuning - Burung lovebird jenis pastel saat ini paling banyak penggemarnya, lovebird pastel mempunyai keunikan dan juga tergolong burung lovebird yang kicaunya paling gacor jika dibandingkan dengan jenis burung lovebird yang lainnya. Untuk masalah harganya sendiri, burung lovebird pastel sedikit agak mahal. Memang untuk harga jual burung lovebird disesuaikan dengan kualitas yang diberikan, makin bagus dan unik suara kicauan yang dikeluarkan lovebird, maka harga jualnya pun akan semakin mahal. Ini sudah menjadi hukum alam dan bahkan susah untuk dipisahkan.

Ciri-ciri Lovebird Pastel Kuning

Untuk anda yang belum mengetahui jelas tentang jenis burung lovebird tersebut, mungkin artikel yang telah tim ahliperawatan.blogspot.com buatkan ini bisa membantu anda untuk mengenali serta mengetahui dari ciri-ciri khas dan juga tata cara perawatan pada lovebird secara benar. Karena jika menurut kami pribadi, untuk memelihara serta perawatan harian juga tergolong lebih mudah jika dibandingkan dengan jenis burung lainnya seperti kacer atau murai batu.

Supaya lebih jelas dan mudahnya lagi untuk anda pahami. Burung lovebird pastel kuning tersebut terbagi menjadi 2 bagian yakni pastel kuning dan dilute kuning, kedua nama burung lovebird tersebut mempunyai perbedaan pada bagian kombinasi warnanya saja lho.

Seputar Lovebird Pastel Kuning ~ Ciri-Ciri, Harga dan, Mengupas Tuntas Lovebird Pastel Kuning dan Hijau, Mengenal Burung Lovebird Pastel Kuning
Lovebird Pastel Kuning

Seputar Lovebird Pastel Kuning ~ Ciri-Ciri, Harga dan, Mengupas Tuntas Lovebird Pastel Kuning dan Hijau, Mengenal Burung Lovebird Pastel Kuning
Lovebird Pastel Dilute Kuning

Untuk anda yang sekiranya ingin membeli lovebird di pasar burung atau juga di lokasi peternakan lovebird, jenis lovebird pastel kuning ini mempunyai harga jual terbaru untuk yang dewasanya kisaran 1 jutaan dan lovebird pastel kuning lainnya kisaran 500 hingga 700 ribuan, tentunya semua itu tergantung dari kualitas serta kombinasi waran pada lovebird itu sendiri. Karena warna pun bisa mendongkrak nilai jual dari lovebird tersebut juga lho.

Seperti yang diberitakan dari situs trikburung.com yang mengatakan bahwa untuk masalah kualitas kicauan, jangan diragukan lagi apabila dilakukan perawatan secara baik dan benar. Jika membeli dari peternakan, maka harus perhatikan dan ketahui indukan lovebird yang digunakan, pastikan anda mengetahui silsilah maupun trah induk lovebird pastel kuning tersebut untuk memprediksi hasil serta kualitas di lapangan.

Informasi tentang Ciri-ciri Burung Lovebird Pastel Kuning ini bisa anda coba praktekan ketika anda membeli burung lovebird di pasar burung atau juga membeli di penangkaran lovebird, namun yang harus diingat anda harus selalu teliti dalam melihat atau mengamati ciri-ciri khas lovebird pastel kuning tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.