Header Ads

Ciri-ciri Ayam Bangkok Hitam Kuat dan Tangguh

Ciri Ayam Bangkok Hitam yang Kuat dan Tangguh, 4 Ciri Ciri Penentu Jenis Ayam Bangkok Berkualitas, 10 Ciri Ayam Bangkok Asli Dan Selalu Menang Bertarung

Ciri-ciri Ayam Bangkok Hitam Kuat dan Tangguh - Ayam bangkok hitam biasanya mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar ketimbang ayam bangkok jenis lainnya. Hal ini dikarenakan ayam bangkok hitam merupakan ayam keturunan dari ayam bangkok, yang mana notabenya mempunyai kekuatan yang begitu luar biasa. Secara umum, jenis ayam bangkok hitam tersebut memang mempunyai bulu-bulu yang berwarna hitam. Ayam bangkok hitam tersebut secara fisik mempunyai fisik jauh lebih besar ketimbang jenis ayam bangkok lainnya.

Melihat sejarahnya, ayam bangkok yang berwarna hitam tersebut sebenarnya merupakan jenis ayam bangkok biasa yang sama dengan jenis ayam bangkok yang lainnya. Ayam bangkok tersebut ini merupakan ayam bangkok asli yang berasal dari Bangkok, Thailand. Umumnya, ayam bangkok ini digunakan sebagai ayam petarung atau aduan, sehingga ayam-ayam tersebut ini dikenal mempunyai kekuatan yang begitu luar biasa.

Kemudian, ayam bangkok hitam tersebuut merupakan jenis ayam bangkok yang menetas dalam wujud yang dibalut dengan bulu berwarna hitam. Sebagian banyak orang menganggap bahwa jenis ayam bangkok hitam tersebut mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar dan juga lebih tangguh ketimbang jenis ayam-ayam bangkok lainnya.

Apakah jenis ayam bangkok hitam jauh lebih kuat dari ayam bangkok lainnya?

Untuk masalah seperti ini, sebenarnya jenis ayam bangkok hitam itu hanya akan menjadi ayam yang sangat kuat jika ayam selalu dilatih dengan baik. Ayam bangkok hitam tidak akan langsung menjadi kuat ketika baru saja menetas. Tentunya ayam bangkok hitam tersebut membutuhkan sebuah proses yang sangat panjang supaya ia menjadi lebih kuat dari ayam bangkok lainnya.

Menurut sumber informasi dari blogayambangkok.blogspot.co.id menjelaskan. Di sisi lain, untuk masalah menu makanan untuk ayam bangkok hitam tersebut sesungguhnya juga sama saja seperti pakan-pakan yang biasa dimakan oleh ayam-ayam bangkok jenis lainnya. Ayam bangkok hitam bisa makan apa saja seperti ayam bangkok lainnya lho.

Ayam pada umumnya sangat menyukai sekali biji-bijian dan sebagainya. Sedangkan untuk masalah seperti pemberian gizinya, ayam bangkok hitam membutuhkan gizi seperti yang dibutuhkan oleh jenis ayam-ayam bangkok lainnya. Gizi tersebut bisa diperoleh di toko-toko pakan ternak.

Itulah kira-kira penjelasan tentang Ciri-ciri Ayam Bangkok Hitam Kuat dan Tangguh tersebut. Semoga saja setelah anda membaca artikel di atas tersebut, anda bisa lebih tahu mengenai kekuatan ayam bangkok hitam tanpa proses pelatihan panjang tidak akan bisa menjadi ayam yang kuat dan tangguh. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://mellazahra.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.